Zoom Meeting Pengecekan Pecepatan Vaksinasi Oleh Kapolri

Share disini :

Polres Bogor,Deliknews.id – Bertempat di Villa Cibulan Cisarua telah berlangsung kegiatan zoom meeting Kapolri dalam rangka pengecekan pelaksanaan percepatan vaksinasi covid 19 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, pada Selasa (08/3/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., SIK., MH, Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil, SE., SIK., MH, Danramil Cisarua Mayor Arm. M. Sutrisno, Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto, SH, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, SIK., M. Si., CPHR, Kasi Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, SH, Kasi Propam Polres Bogor Iptu Iwansyah, SH., MM dan Camat Kec. Cisarua sdr. Ivan Pramudya.

Dalam peninjauannya Kapolri menyampaikan bahwa Polri harus berupaya melaksanakan akselerasi vaksinasi covid 19 semaksimal mungkin demi terwujudnya herd immunity masyarakat yang baik.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH pun menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi reguler, lansia, anak-anak dan booster sudah ditingkatkan demi mencegah kenaikan kasus konfirmasi aktif covid 19 dan menjaga imun tubuh masyarakat serta memulihkan pertumbuhan ekonomi.

Adapun Kegiatan Vaksin yang digelar oleh Polres Bogor dan jajaran bekerjasama dengan Kodim, Kecamatan, Dinkes dan Puskesmas capaian vaksin hari ini berhasil memvaksin warga total sebanyak 21.499 orang terdiri dari vaksin umum berjumlah 10.121 orang, Vaksin Lansia sebanyak 1.038 orang, Vaksin Remaja total sebanyak 96 dan Vaksin anak sebanyak 10.244 orang diberikan vaksin dosis 1,2 dan Booster.”tutupnya.”

Acep Sanusi

Share disini :
error: Content is protected !!