Yayasan Sekolah Islam Amalia Sumbang Keranda Dan Tempat Memandikan Jenazah Kepada Pengurus Musholah Al Istiqomah

Share disini :

CIBINONG,DELIKNEWS.ID – Serah terima bantuan keranda dan tempat memandikan mayat dari yayasan Amalia/sekolah Amalia kepada pengurus musholla al istiqomah bertempat dimusholah Al Istiqomah Kampung Sarimulya RT 01,RW 08 Kelurahan Pakansari Kacamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Kamis (31/3/2022).

Ustadz Gunawan menerangkan” Kegiatan ini merupakan bentuk responsif dan kepedulian dalam menebar kebaikan dari Yayasan Amalia dan Sekolah Islam Amalia.,”terangnya.

Yayasan Pendidikan Amalia hadir untuk meringankan beban masyarakat di sekitar Pakansari, salah satunya melalui Program Pemberian Keranda Jenazah ke musholla al Istiqomah ini,”tutur Ustadz Gunawan.

Dengan adanya program ini diharapkan bisa bermanfaat dan memudahkan masjid/musholla saat mengurus jenazah,”pungkasnya.

Ustadz Suhendi, Ketua DKM Musholah Al Istiqomah mengatakan ” Kami atas nama pengurus mushola Al – Istiqomah mengucapkan banyak terima kasih telah menerima sumbangan satu paket ,keranda dan pemandian jenazah dari yayasan Amalia,”tuturnya.

Sebelum adanya keranda jenazah dari Yayasan Amalia ini , lingkungan kami kalau ada musibah kematian biasanya meminjam seperangkat alat pemandian jenazah ke masjid. Itu sangat menyulitkan bagi kami. Jika ada musibah kematian pada waktu yang bersamaan yang mengakibatkan kami harus meminjam keranda ke masjid juga, Akhirnya kami mengajukan permohonan bantuan kepada Yayasan Amalia dan alhamdulillah bisa terwujud hingga hari ini,” ujar Ustadz Suhendi

Semoga ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar,semoga Allah memberikan pahala yang berlipat ganda kepada pimpinan dan staf beserta jajaran nya kepada yayasan Amalia,”tutupnya.(Acep Sanusi)

Share disini :
error: Content is protected !!