Wujudkan Peradilan Yang Bersih PA Cibinong Tertibkan Calo Dan Pungli

Share disini :

CIBINONG,Deliknews. id – Dengan maraknya percaloan dilingkungan pengadilan agama Kabupaten Bogor, dan mewujudkan peradilan yang bersih, Panitera Pengadilan Agama Cibinong H. Dede Supriadi SH, MH. Akan bekerja sama dengan Polres Bogor dan kejari Kabupaten Bogor guna memberantas calo calo yang berkeliaran di pengadilan Agama Cibinong.Senin (04/3/2022).

“Selama ini nama pengadilan tercoreng ulah para calo calo yang melakukan hal tersebut, di mana dalam hal ini pengadilan agama cibinong sudah berkomitmen untuk mewujudkan peradilan yang bersih,berwibawa dan Agung dengan menerapkan zona integritas komitmen tersebut diwujudkan,” tuturnya.

Lebih lanjut, H Dede Supriyadi menambahkan, modus para calo ini menawarkan kepada masyarakat yang akan mengurus surat cerai dengan cepat dan tanpa proses sidang,tambahnya.

Parahnya lagi calo ini berani menjamin tidak perlu mengikuti sidang cerai, dan surat cerai akan jadi dalam waktu yang singkat,ini tidak dapat kami biarkan dan harus di tertibkan untuk menjaga nama baik pengadilan agama cibinong, para calo ini sudah sangat meresahkan, karena masyarakat berfikir seolah olah ada pembiaran calo,” tegasnya.

H.Dede Supriadi berharap kedepannya masyarakat yang bisa masuk ke pengadilan agama hanyalah visitor tamu,hanya pihak yang berperkara, penggugat, tergugat, saksi-saksi, advokat yang berlisensi yang sudah disumpah yang bisa masuk ,” tutupnya.
(Acep Sanusi)

Share disini :
error: Content is protected !!