Warga Sarimulya RT 04,RW 08 Pakansari Gotong Royong Cor Jalan

Share disini :

CIBINONG, DELIKNEWS. ID
– Budaya gotong royong yang ternyata masih terjaga dengan baik salah satunya di Kampung Sarimulya RT 04,RW 08 Kelurahan Pakansari Kacamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (26/3/2022).

Pengecoran jalan dilingkungan RT 04 melalui dana dari swadaya masyarakat RW 08 dan atas kerja sama dengan Yayasan Sekolah lslam Terpadu Amalia,dengan menurunkan 8 mobil molen berukuran 7 kubik.

Terpantau media, Masyarakat di kampung Sarimulya berbondong-bondong, tua muda, laki-laki prempuan melaksanakan pembangunan jalan di ruas jalan tersebut.

Ustadz Gunawan Ketua Yayasan Sekolah lslam Terpadu Amalia mengatakan”
kami sangat mengapresiasi dan bersyukur, kegiatan gotong royong ini berjalan lancar dan sukses, yang di gagas oleh para tokoh masyarakat,Ketua RT 04, Ketua RW 08,” tuturnya.

“Semoga dengan cara bergotong royong ini, warga masyarakat maupun warga sekolah sebagai pengguna jalan bisa lancar dalam beraktivitas, sehingga tidak mengalami hambatan dan kesulitan bagi pejalan kaki, terutama dalam berkendara,” harapnya.

 

Sementara itu, Agus Purwanto Ketua RT 04 mengatakan Alhamdulillah Antusias warga RW 08, yang dengan sukarela turut membantu kegiatan pengecoran jalan ini,”Katanya.

“Jalan yang di bangun secara swadaya ini Alhamdulillah berjalan lancar, dan ini tidak terlepas dari keterlibatan inisiatif ketua RT 04, Ketua RW 08 dan Yayasan Sekolah lslam Terpadu Amalia,dan dukungan dari RT lainnya, karena apabila tidak di cor, kondisi jalan ini saat hujan lebat air menggenang hingga menutupi jalan dan dengan kondisi demikian susah untuk dilewati oleh pejalan kaki, kendaraan roda dua dan roda empat,” ungkapnya katanya.

Agus berharap dengan kegiatan gotong royong tersebut, warga bisa di berikan kelancaran dalam menjalankan aktivitasnya,”pungkasnya.
(Acep Sanusi)

Share disini :
error: Content is protected !!