oleh

Warga Kecewa Lahan Parkir RS.Batin Mangunang Rusak Parah, Pihak RS Terkesan Hanya Harap Uang Parkirnya

-Berita, Daerah-46 views

DELIKNEWS.ID, TANGGAMUS – Lahan Parkir Roda dua di RS Batin mangunang kota agung kabupaten Tanggamus Lampung terkesan Tak terurus dan hanya memanfaat kan uang karcis nya saja.

Seperti dari pantauan awak media,lahan parkiran Khusus nya parkiran Roda Dua sangat miris sekali seolah tidak bertuan namun menghasilkan Ratusan Ribu Rupiah setiap hari.(Kamis 13/01/2022)

Menurut bapak Rohmat Warga pekon Karang Agung Saat menjenguk keluarganya yang dirawat di RS Batin mangunang, ia menyampaikan rasa kekecewaannya terkait parkiran Roda dua yang sangat brantakan sekali Paping blok nya.

Baca Juga :   HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Prabar Baksos di Masjid, Polsek Kuta Santuni Warga Miskin

“Iya bang saya sangat kecewa terhadap pengurus RS Batin mangunang Se olah tutup mata mengenai lahan parkiran Khusus nya untuk Roda dua yang Paping bloknya sangat berantakan bahkan mesin motor saya sering terkena pentalan Paping blok yang menimbulkan suara yang sangat keras sekali. Apa sih guna uang parkiran kita yang keluar masuk itu dan mana sih para pengurus dari pihak rumah sakit batin mangunang kok di biarkan saja,” ungkap nya sembari terheran.

Baca Juga :   Launching Aplikasi Saber Pungli, Irwasum Polri : Cepat Beritahu Kalau Adanya Aparat Yang Lakukan Pungli

Di tempat terpisah awak media juga memintai keterangan dari saudara Ruslan warga masyarakat Pekon Terbaya
Yang kebetulan saat itu berada di lokasi sekitaran parkiran Roda dua dan saudara Ruslan juga membenar kan tentang rusak nya lahan parkiran Khusus nya untuk Roda Dua

“Memang benar mas saya juga sangat kecewa dan merasa Pihak RS batin mangunang terkesan hanya mengharap kan uang parkirnya saja sementara lahan parkiran nya tidak di perbaiki sehingga itu Paping bloknya sangat tidak nyaman bagi kami yang ingin keluar masuk memarkirkan motor,”

Baca Juga :   Peduli Korban Semeru, Sejumlah Pemuda Di Tanah Abang Dirikan Posko Bantuan

Masih ruslan,”Larinya kemana itu uang parkiran dan tanggung jawabnya mana dari pihak RS Batin mangunang, Mbok yaa malu lah dengan RS yang Lain kok RSUD kita seolah tak memiliki pemimpin yang peka atau memang sengaja di biarkan tak di urus”. Pungkasnya. (Wawan Gunawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed