Walikota dan Wakil Walikota Palembang Buka Buka Bazar Murah di Bulan Ramadhan 1443 H

Share disini :

Deliknews.id | Palembang – Pembukaan Fasilitas Bazar Kebutuhan Pokok tahun 2022  dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H di 18 Kecamatan Wilayah Kota Palembang, yang pertama di adakan di Kecamatan Ilir Barat 2, yang di gelar di Halaman Kantor Camat IB 2, Senin (4/4/2022).

Kegiatan Bazar kebutuhan pokok ini di hadiri langsung dan di buka oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustina, Dinas Perdagangan kota Palembang, BPOM Palembang.

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan, “kegiatan Bazar kebutuhan pokok ini Di adakan oleh Dinas Perdagangan Kota Palembang, mulai dari Kecamatan Ilit Barat 1 dan akan di lakukan di 18 kecamatan di kota palembang.” Katanya.

Lebih lanjut, kegiatan ini sangat baik sekali di mana di lakukan pada bulan puasa dan sudah menjadi budaya kita, untuk permintaan sembako di bulan puasa ini cukup tinggi tapi masih stabil. Kecuali untuk harga cabai yang biasanya Rp.30.000-Rp 35.000, sekarang sudah mengalami kenaikan, Tentu saya kira ini hal yang wajar di mana permintaan cukup banyak tapi ketersediaannya sedikit.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan inilah salah satu upaya pemerintah untuk menjawab keinginan masyarakat terkait yang pertama ketersedian barang pokok dan harga yang cukup tinggi,” tandasnya.

Sementara di tempat yang sama, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustina menuturkan, Alhamdulillah hari ini memasuki Ramadhan yang kedua kita kembali melaksanakan kegiatan yang hampir setiap tahun kita laksanakan setiap Ramadhan, Ramadhan kali ini kita juga melalui Dinas Perdagangan melaksanakan pasar murah.

“Pasar murah menjual berbagai macam kebutuhan barang-barang pokok, Dan alhamdulillah harga yang ditawarkan atau yang dijual di sini lebih murah dibandingkan harga yang di luar atau di warung atau di pasar. Tentu ini membantu sekali warga masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya,” tuturnya.

Harapannya, melalui kerja sama dengan Dinas Perdagangan, jika bisa harganya lebih diturunkan lagi supaya nantinya masyarakat lebih terbantu lagi, dan InsyaAllah kegiatan ini akan kita selenggarakan di 18 kecamatan di kota Palembang.

“Alhamdulillah kita juga bekerja sama dengan BPOM, jadi InsyaAllah barang- barang yg d jual di sini relatif aman”. pungkasnya. (Ocha)

Share disini :
error: Content is protected !!