Wali Nagroe Lantik Teuku Saidi Ramli Pengurus MPTT Blangpegayon

Share disini :

Blangkejeren – Pelantikan Wali Nagroe, Teuku Saidi Ramli, tersebut berjalan khitmad sekaligus melantik Tgk. Teuku Saidi Ramli sebagai pengurus Majelis Pengkajian Tauhid Tasauf  berserta anggotanya yang terdiri dari Pengulu dan Tgk Imam tingkat Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues.

Pelantikan yang berlangsung di Masjid Baiturrahman Cinta Maju dihadiri oleh Pimpinan Dayah, Anggota DPRK Fraksi Nasdem, Muspika Blangpegayon, tokoh masyrakat, tokoh agama, pemuda serta masyrakat dari dua belas desa Sabtu (26/2/2022).

“Alhamdulillah telah dilantik pengurus MPTTI Kecamatan Blangpegayon dipimpin langsung oleh wali Nangroe Tgk. H.Hidayat Renggio, semoga pengurus yang dilantik sudah bisa bergabung dengan pengajian tingkat Kabupaten poskonya di Kampung Tungel Kecamatan Rikit Gaib.

“Harapan saya semoga mereka yang sudah dilantik ini dapat melakukan perintah apa yang sudah digaris bawahi oleh Pimpinan yaitu Abuya sendiri dan juga dapat berkasih sayang dengan masyarakat yang ada di sekitar Kecamatan Blangpegayon khususnya.

(Abdiansyah)

Share disini :
error: Content is protected !!