Viral ! Petugas Vaksin Malah Razia Motor Didalam Rumah Warga

Share disini :

Madura – Viral, disalah satu akun sosial media (Sosmed) SnackVidoe yang mengapload petugas Vaksin di Desanya, bukannya memvaksin warga malah melakukan razia motor, Jum’at (04/03/2022).

Video tersebut beredar didunia Maya, video tersebut diunggah oleh akun @Cek Sefty, dalam keterangan video tersebut, seorang ibu- ibu tidak terima dengan petugas Vaksin yang masuk kedalam rumahnya tanpa seizin nya.

“Aksi Vaksinasi kok ke razia motor, minta surat2 sudah saya keluarkan.” Ujar ibu itu sembari tertawa geli di dalam videonya.

Lanjut ibu bertanya, ” Bapak petugas Vaksin atau petugas…” Belum selesai sang ibu bertanya, salah satu petugas langsung menjawab “Petugas Vaksin.” Jawabnya.

Dalam rekaman tersebut, terdengar sang ibu sangat marah dan tidak terima atas tindakan petugas Vaksin itu, ia mengatakan kalau para petugas itu seperti maling yang berseragam.

Menurut keterang ibu yang jadi korban itu dalam rekaman videonya mengatakan bahwa para petugas tanpa ijin langsung masuk kedalam ruang tamunya, sedangkan pintu rumahnya dalam posisi tertutup, dan sang ibu sedang menidurkan sibuah hatinya didalam kamar.

Menurutnya petugas berseragam dan perangkat desa serta petugas kesehatan yang mendatangi rumahnya seakan memaksa.

Salah satu petugas, anggota Polisi mencoba menjelaskan kepada sang ibu bahwa,

“Makanya kita datang kesini, karna kita sayang sama masyarakat kita. Kesehatan itu penting.” Ujar HD yang belum diketahui berasal dari kepolisian Sektor mana itu, dalam video.

” Iya, kesehatan itu penting. Tapi kenapa motor saya sampai dijungkir balikkan seperti itu.” Tanya balik sang ibu kepada petugas.

Dari video tersebut tampak ada petugas dari kepolisian, TNI, Perangkat Desa dan juga dari Tim Kesehatan. Belum diketahui pasti lokasi kejadian tersebut. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!