oleh

Vicon Apel Jajaran Danpos Yonarmed 6/3 Kostrad Dalam Rangka Evaluasi Kegiatan Operasi Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat

-Berita, Daerah, TNI,-110 views

DELIKNEWS.ID NTT – Pertengahan perjalanan pelaksanaan tugas di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad menggelar apel Jajaran Danpos secara virtual di Mako satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Desa Eban, kecamatan Miomaffo Barat, kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Rabu (7/7/2021).

Apel Jajaran Danpos yang dipimpin langsung oleh Komandan Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. Didampingi Wakil Komandan Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Mayor Arm Yoan Apreza yang dihadiri para Perwira Staf Satgas dan hadir secara virtual Danki dan Danpos seluruh pos Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat.

Baca Juga :   Dirbin Pascasarjana STTAL Mengikuti Seminar Akhir Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59/2021

Dansatgas menyampaikan apel Jajaran Danpos ini sengaja dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama lima bulan oleh masing-masing pos.

Baca Juga :   Konfrensi Pres Aliansi Mahasiswa OKU Raya Menyikapi Kegaduhan Sumbangan 2 T

Dansatgas juga mengajak para Danpos untuk terus memberikan yang terbaik untuk pelaksanaan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat. Selain meningkatkan tugas pokok Satgas yaitu menjaga perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, Dansatgas juga mengingatkan bahwa tugas pembinaan teritorial juga harus tetap ditingkatkan dengan tetap mempedulikan protokol kesehatan agar kedekatan TNI khususnya Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dengan masyarakat di wilayah perbatasan semakin terjalin erat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga :   Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Tidak Henti-Hentinya Bagikan Kebaikan Untuk Warga

Apel Danki dan Danpos ini sengaja dilakukan secara virtual dikarenakan jarak dan medan yang tidak memungkinkan untuk diadakan pertemuan secara langsung dan juga demi mendukung dan menjalankan protokol kesehatan yang tengah gencar-gencarnya kembali ditegakan oleh pemerintah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed