oleh

Usai Divaksin, Ketua DPW MOI NTT Ucapkan Terimakasih ke Kejati dan Nakes

DELIKNEWS.ID, Kupang. – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Nusa Tenggara Timur (NTT), Herry F. F Battileo, SH. MH , Jumat 14 Juli 2021 bertempat di halaman kantor Kejaksaan Tinggi NTT, divaksin Sinovac tahap I.

Vaksinisasi ini diselenggarakan Kejaksaan Tinggi NTT.

Usai divaksin Herry mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT, Dr. Yulianto, S.H., M.H dan jajaran yang telah melaksanakan vaksinissi massal di Kajati NTT.

Baca Juga :   Selama Dua Hari SMK KAL-1 Laksanakan Asesmen Nasional

” Saya ucapkan terimakasih kepada Kejati NTT dan jajarannya serta para tenaga kesehatan (nakes) sehingga vaksin bagi masyarakat umum bisa terlayani dengan baik ;” ungkap Herry.

Menurut Herry melihat antusias dan animo warga yang begitu tinggi untuk divaksin mengisyaratkan bahwa warga makin sadar akan pentingnya vaksinasi covid sebagai upaya pencegahan penularan virus corona.

Baca Juga :   Pendalaman Materi Dan Diskusi Jadi Penutup Studi Lapangan Pasis Sus Danlanal Di Semarang

Untuk itu, Herry berharap kegiatan yang telah dilaksanakann Kejaksaan Tinggi NTT dengan sukses ini bisa diikuti instansi pemerintah lainnya sehingga masyarakat belum terlayani bisa divaksin.

Baca Juga :   Ekstra Waspada, Seluruh Kab/Kota Dianggap Level 4 Gubernur Keluarkan SE dan Kepgub Perpanjangan PPKM Darurat

“Saya merasa pentingnya vaksin meningkatkan imun tubuh untuk mencegah penyebaran Covid 19, melindungi diri dan keluarga,”pungkas Herry.

Herry mengajak masyarkat untuk tidak khawatir terkait vaksin covid-19.

“Kami mengajak masyarakat NTT mari kita sukseskan program vaksinasi ini untuk membetengi diri dari paparan Covid-19,” kata Herry F. F Battileo, SH. MH. (*tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed