UPTB Samsat Palembang 1 Tahun ini Masuk Nominasi Kategori Penghargaan Pelayanan Prima Tertinggi

Share disini :

Palembang – Penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik di lingkup Kementerian lembaga dan pemerintah daerah tahun 2021 oleh Kementerian pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Maret 2002 secara virtual.Yang di gelar di Ruang Rapat Bapenda Provinsi Sumsel, Kamis (10/3/2022).

Kepala Badan Pendapatan Daerah  (Bapenda) Provinsi Sumsel, Neng Muhaiba mengatakan, ” Di tahun ini kita masuk nominasi untuk kategori penghargaan pelayanan prima yang tertinggi, berarti setiap tahun ada peningkatan itu upaya pemerintah provinsi Sumsel, siapa pelaksananya yaitu rekan rekan kita di UPTB Palembang 1,” katanya.

Lebih lanjut Neng menuturkan, kemungkinan besar insha Allah kita akan mendapatkan kategori pelayanan prima dari B ke B+ A- ke A+. Apakah stop sampai disini, tidak juga pelayanan itu selalu memenuhi inovasi. Sekarang pelayanan prima memenuhi kriteria kemungkinan menurut penilaian, sekarang tahun depan ini sudah ada lagi yang perlu di tingkatkan lagi dan kita akan selalu melakukan inovasi untuk pelayanan prima ini,” ucapnya.

” Dan Semoga pencapaian ini pelayanan prima ini dapat memberikan semangat bagi kita untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada wajib Pajak dan untuk kemajuan Sumatera Selatan,” Harapanya.

Sementara itu Kepala UPTB Samsat Palembang 1 Firnaz Lustian S.H.M.H menambahkan, ” Berkat koordinasi, komunikasi, dan dukungan moril maupun materil dari Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan, dan seluruh Pegawai  Samsat Palembang I,” ucapnya.

Lanjutnya, Maka unit pelaksana Teknis Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (UPTB PPDW) Palembang I sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori PELAYANAN PRIMA Lingkup Pemerintah Daerah Tahun 2021.

“Kami berharap memohon doa agar Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, khususnya Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan melalui UPTB PPDW Palembang I untuk mendapatkan penghargaan tersebut, dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat pada umumya, dan bagi para wajib pajak kendaraan bermotor pada khususnya,” pungkasnya.(Ocha )

Share disini :
error: Content is protected !!