Tiga Siswa MTsN 2 Lawe Sigala Gala  Aceh Tenggara Hanyut di Sungai Lawe Alas Selem Pipit

Share disini :

Tim Basarnas, BPBD TNI POLRI Sedang Melakukan Pencarian Siswa MTsN 2 Lawe Sigala Gala yang Hanyut di Selim Pipit Saat mandi bermain loncat loncat dari atas Jembatan Salim Puput Kec Babul Rahmah Aceh Tenggara. Sabtu 12/3/2022.

DELIKNEWS.ID, Kutacane – Tiga Siswa MTsN Lawe Sigala-gala Hayut di Sungai Kali Alas di Derah Objek wisata Selim pipit Kecamatan Babul Rahmah saat pulang dari Sekolah sekitar pukul 12.18 Wib Ketiganya mandi  lonjat dari Jembatan Selimvpipit, akibat kehilangan tenaga dan lemas di bawa Arus sungai Lawe Alas.Kata Kepala BPBD Nazmi Desky Melalui Sekretarisnya Zulsafri Desky Kepada Media ini di Kutacane Sabtu 12/3.

Salah Seorang sudah diketemukan .  dalam keadaan   selamatkan  atas Nama Amirul 14 Tahun Warga Desa Lawe Loning Kecamatan Lawe Sigala gala. oleh warga

Sedangkan dua temannya masih dalam pencarian Tim Basarnas TNI Polri dengan meyusuri sungai Lawe Alas.

Adapun yang masih dalam pencarian adalah 1. Sait 14 Tahun Warga Desa Kampung Bakti Kecamatan Babul Makmur. dan Aldi 14 Tahun warga Desa Lawe Loning Kecamatan Lawe Sigala gala.

Kepala BPBD Nazmi Desky Melalui Zulsafri Desky.  Sekretaris BPBD Aceh Tenggara saat di hubungi membenarkan adanya tiga Siswa hanyut di Sungai Kali Alas, Berdasarkan informasi yang di peroleh kata Zulsafri ketiganya Siswa MTsN Negeri 2 Lawe Sigala Gala, pulabg dari sekolah  pergi mandi mandi loncat dari atas Jembatan Salim Pipit Satu orang sudah dapat di selamatkan oleh warga dan dua orang lagi dalam pencarian Tim Basarnas, BPBD, TNI POLRI. dengan meyusuri sungai Lawe Alas tersebut ke Hilir. Sejauh ini masih dalam pencarian.katanya Sabtu Pukul 16,50 Wib/12/3/2022.

Bunya Hadirin Beruh S Pdi Kepala MTsN 2 Lawe Sigala Gala Saat di Hubungi membenarkan ketiga siswanya Hanyut di Sungai Salim pipit, Pada hari ini tadi Sekolah Meyelenggarakan Acara Israk mikrat. setelah selesai acara ketiga siswa ini pergi bermain mandi ke sana ketiganya merupakan siswa yang masih duduk di kelas dua. MTsN 2 Lawe Sigala Gala Aceh Tenggara. satu Selamat dua lagi masih dalam pencarian jelasnya saat di hubungi pukul 17.00 Wib. (Kasirin Sekedang)

Share disini :
error: Content is protected !!