Terkesan Politik, Dian Assafri Pertanyaan Alasan Pemecatan Dokter Terawan

Share disini :

Deliknews.id | JAKARTA – Pemecatan secara permanen Prof. Dr.dr. Terawan Agus Purwanto mantan Kemenkes 2019-2020 oleh Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) menuai tanya oleh tokoh pemuda. 

Pemecatan tersebut terkesan ada persaingan politik yang tidak mendasar, sampai saat ini belum ada alasan yang jelas terkait pemecatan Dokter Terawan.

Diketahui Prof.Dr.dr Terawan merupakan Putra Bangsa yang menciptakan Vaksin Nusantara ditengah Pandemi Covid-19 melanda. Adanya pemecatan dari IDI, seolah olah ada persaingan politik yang kurang sehat.

Sekjen Gema Kosgoro Dian Assafri Nasa’i mengatakan Pemecatan mantan Menteri Kesehatan 2019-2020 Dr.dr Terawan terkesan persaingan Politik.

” Sangat disayangkan seorang anak bangsa yang sudah jelas menciptakan Vaksin Nusantara malah dipecat, seolah olah ada persaingan politik”. Kata Dian ke media ( 27/03/22).

Dian Assafri menyayangkan sikap IDI  kurang objektif dalam mengambil keputusan terkait pencatatan Dokter Terawan, Kata Dian, Pemecatan dari anggota IDI harus ada alasan dan mekanisme yang jelas.

” Harus ada alasan yang jelas terkait pemecatan Dokter Terawan, kalau asal asalan bisa menimbulkan perpecahan dan terkesan Politik”. Pungkasnya. (***)

Share disini :
error: Content is protected !!