Temu Pamit Mahasiswa KKN Dari UNILA

Share disini :

Lampung Timur – Temu Pamit atau perpisahan mahasiswa KKN dari Universitas Lampung dengan perangkat Desa Gunung Sugih Besar digelar di kantor Balaidesa pada Senin (21/02/2022).

Pisah sambut mahasiswa KKN ini dihadiri oleh Kepala Desa Gunung Sugih Besar, Ishak, S.Pd.I., Ibu Ketua Tp-PKK Desa Gunung Sugih Besar, Hasiyah, S.Pd.I, Sekretaris Desa, Amsuri, Kasi Pemerintahan, Agus Suryadi, Kaur Umum, Inderi Jayo, Bendahara, Siti Suminah, dan Kepala Dusun yang ada Didesa Gunung Sugih Besar.

Dalam pembukaan sambutan pisah sambut mahasiswa KKN ini, Kepala Desa Ishak, S.Pd.I menyampaikan rasa terimakasihnya kepada mahasiswa yang telah melaksanakan praktek Kerja Nyata Didesa desanya,

” Saya selaku kepala Desa, Pribadi dan segenap perangkat desa yang hadir hari ini mengucapkan banyak terimakasih kepada adek-adek mahasiswa dari Unila. Kalau selama penerimaan dan penempatan kami Didesa kurang berkenan, saya atas nama Kepala Desa dan Pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya.” Ungkap Kepala Desa membuka acara pisah sambut hari ini.

” Semoga apa yang adek mahasiswa ajarkan kepada kami, khususnya masyarakat desa Gunung Sugih Besar bisa bermanfaat. Dan juga semoga nantinya kelak adek-adek mahasiswa ini bisa menjadi orang sukses.” Harap sang kades.

Sementara itu, sambutan perwakilan dari mahasiswa KKN Unila diwakili oleh, Hersa Nada dan Mukhlisatun Husniah.

“Terimakasih kami ucapkan kepada perangkat desa Gunung Sugih Besar, terkhususnya masyarakat pada umumnya, yang telah Sudi menerima mau menerima kami melaksanakan KKN. Semoga kedepannya Desa Gunung Sugih Besar bisa tambah maju lagi.” Ucap Hersa Nada, Mahasiswa semester VI jurusan PAUD di UNILA itu pada sambutannya.

Senada dengan Hersa, Mukhlisatun Husniah juga ikut menyampaikan permohonan maaf nya kepada peserta yang hadir diacara pisah sambut tersebut,

” Kami pribadi dan mewakili mahasiswa UNILA yang KKN di Desa Gunung Sugih Besar memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kami disini banyak membuat kesalahan dan merepotkan perangkat desa Gunung Sugih Besar.” Pungkas Mukhlisatun menyambung ucapan Hersa Nada tadi.

Untuk diketahui bahwa, Mahasiswa Unila menempatkan lima orang mahasiswinya untuk KKN Didesa Gunung Sugih Besar yang kesemuanya itu sudah memasuki semester Genap (VI) diantara nya adalah, Hersa Nada sebagai Koordinator Desa (Kordes), Mukhlisatun Husniah, Diah Setiawati, Nanda Nur Rahmadani, dan Titik Haryati Wibowo.

Acara kemudian dilanjutkan dengan memberikan plakat kepada Desa Gunung Sugih Besar oleh Masiswi KKN Universitas Lampung (UNILA) yang diterima langsung oleh Kepala Desa Gunung Sugih Besar.

 

(Red)

Share disini :
error: Content is protected !!