oleh

Tak Pernah Letih Babinsa Koramil 0828/07/Ketapang melaksanakan Gotong Royong Kewarga Binaannya

-Berita, Daerah-45 views

DELIKNEWS.ID. Sampang – Teropongbarat.co – Aksi sosial dan gotong royong bersama warga selalu dilakukan Babinsa Koramil 0828-07/ Ketapang di wilayah binaanya,mereka tak pernah kenal letih dalam mengemban tugasnya. Hal itu yang dilakukan oleh Babinsa desa Bunten timur Serda Ronny yang selalu menunjukkan semangat gotong-royong dengan masyarakat diwilayah tugasnya,

Hal tersebut juga disampaikan Peltu Jasuli, selaku BATI TUUD, koramil 0828-07/Ketapang, rabu (14/07/2021),kepada awak media,

Baca Juga :   BPC HIPMI Sampang Periode 2021-2024 Resmi Dilantik,Ini Pesan Wakil Bupati

” gotong-royong yang melibatkan Babinsa Koramil 0828/07/ketapang ini bertujuan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan membantu meringankan beban masyarakat”,ungkapnya

“Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah di wilayahnya mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan nyata hasilnya, “ ujar Peltu Jeasuli.

Baca Juga :   Partai UKM Indonesia Lahir Dari Kegelisahan Rakyat Kecil di Akar Rumput

Ditempat terpisah, Babinsa Koramil 0828/07/Ketapang Serda Ronny mengungkapkan, “sebagai prajurit TNI yang bertugas di kewilayahan harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat”,ucapnya dengan penuh semangat.

“Kami menyadari bahwa kami (TNI) harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tenteram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah, “tukasnya.

Baca Juga :   Kasus Ijazah Paket C Abal-Abal, Pihak Polres Akan Segera Panggil Dinas Pendidikan dan Pengurus PKBM

Sementara itu, samsul (53) pemilik rumah, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membangun rumah miliknya.

“Ini merupakan wujud kebersamaan Babinsa dengan rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Hal ini nyata diwujudkan dengan bergotong-royong membangun rumah kami,“ tuturnya dengan rasa gembira. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed