Sumardi Beruh Jadi Ketua PWI Aceh Tenggara Periode 2022-2025

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Kutacane – Sumardi Beruh Terpilih Menjadi Ketua PWI Aceh Tenggara periode 2022-2025, Melalui proses pemilihan yang berlangsung alot dan demokratis, di Kantor PWI Kutacane kamis 10/3/2022.

Dalam proses pemilihan  sempat suara sama,Mediasi dan lewat pemilihan suara ulang Sumardi memperoleh 3 suara  dan Bulkaini tetap bertahan 2 dari 5 suara yang di perebutkan.

Sebelumnya 1 Suara PWI Propinsi Aceh  tidak menggunakan Suaranya., Namun karena hasil poting suara sama maka dalam pemilihan suara ulang Sumardi dapat mengungguli Dengan mendapat 3 Suara. dalam  Konfrensi ke IV  yang langsung di hadiri ketua PWI Aceh Nasir Nurdin ,Kamis (10/3).

Pada konfrensi yang berlangsung di Gedung PWI Aceh Tenggara di kawasan Kute Pulonas Kecamatan Babussalam dan dipandu langsung oleh panitia  dan ketua PWI Aceh, pemilihan sempat berlangsung dalam dua putaran.

Dalam sambutannya, Sumardi menyampaikan, jika kemenangan yang diraihnya bukan lah merupakan kemenangan pribadi, namun merupakan kemenangan bersama semua anggota PWI Aceh Tenggara.

Karena proses pemilihan hanya sebuah proses demokratis dan mekanisme yang harus dijalankan untuk memilih ketua maupun kepengurusan yang baru,sebab itu, usai pemilihan ini Sumardi mengharapkan agars emua anggota PWI Aceh Tenggara terus merapatkan barisan dan bekerjasama dalam membesarkan lembaga PWI secara khusus maupun secara umum.

” Jadi tidak ada lagi kubu-kubuan, karena kita semuanya satu, dan pada Bulkainisyah juga,saya minta bekerjasama dan bersama-sama membantu mengurus dan membesarkan PWI Agara,” ujar Sumardi.

Ketua PWI Provinsi Aceh, Nasir Nurdin dalam arahannya menyamapikan, rasa terima kasih atas kerja keras panitia yang telah menyukseskan Konferensi PWI Agara hingga berjalan aman, lancar dan sukses.

Agara organisasi PWI terutama PWI Aceh Tenggara tetap solid dan semakin kuat serta semakin kompak, usai pemilihan Ketua jangan ada lagi kubu-kubuan, namun semua kubu harus menyatu dan mengurus dengan serius rekrutmen anggota yang baru dan peningkatan status anggota muda menjadi anggota biasa serta tetap memprogramkan Uji Kompetensi bagi anggota baru.

Sebelumnya, acara Konferensi IV PWI Aceh Tenggara, dibuka oleh Bupati melalui Asisten Administrasi Umum Setadakab, Sudirman dan dihadiri unsur Forkopimda serta Kadis komunikasi dan Informatika Aceh Tenggara, Zul Fahmi.( Kasirin Sekedang)

Share disini :
error: Content is protected !!