oleh

STTAL Gelar Dzikir, Tahlil dan Do’a Bersama Sambut Peringatan HUT TNI AL Ke-76

-Berita, TNI,-33 views

DELIKNEWS.ID, Surabaya – Dalam rangka menjelang Peringatan HUT TNI Angkatan Laut Ke-76 Tahun 2021 yang kali ini mengambil Tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, untuk itu Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) menggelar acara Dzikir, Tahlil  dan Doa bersama di Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya.  Kamis (9/9/2021).

Kegiatan Doa Bersama ini yang dipimpin Pembina Tk. I. IV/b Dr. Mohammad Syaifi, S.T., M.T., dengan melaksanakan, Dzikir, Tahlil dan ditutup dengan doa secara bersama. Tampak hadir dalam Doa Bersama yakni; Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avanfo Bastari, M.Phil., Wakil Komandan STTAL, Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., Seklem, para Direktur serta Civitas Akademika STTAL.

Dzikir dan doa bersama ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Bangsa Indonesia.  Intinya adalah mensyukuri pemberian nikmat Allah SWT atas kemerdekaan yang telah dicapai dengan memperbanyak ibadah dan bekerja semata-mata niat ibadah kepada Allah SWT.

Kita bangsa Indonesia  berharap bahwa bisa terbebas dari  covid-19, yang sedang mewabah diseluruh belahan dunia.  kedepan diharapkan Indonesia akan semakin maju dan menghargai  jasa-jasa para Pahlawan dengan dapat mengisi kemerdekaan dalam hal yang positif. 

Marilah kita wujudkan rasa syukur ini menjadi tindakan nyata dengan senantiasa menjadi pribadi berkarakter baik dengan menjadikan kita sebagai prajurit yang profesional, bermartabat dan memiliki etika moral yang tinggi.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed