Sonang Hasibuan : Kasus Terbakarnya Mobil Andi Nasution Jangan di Framing

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Medan – Advokat muda Kota Medan yang juga pengurus BPPH MPW PP Sumut, Sonang Basri Hasibuan SH MH, meminta masyarakat tidak memframing dan menghubung-hubungkan kasus terbakarnya mobil Andi Sahputra Nasution dengan putri seorang pejabat Labusel.

Dikatakan Sonang, kasus terbakarnya mobil milik Ketua Karang Taruna Labusel, Andi Sahputra Nasution, yang diparkir di depan rumah mertuanya di Kotapinang, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Kita prihatin atas apa yang menimpa saudara Andi Sahputra Nasution. Ia mendapat musibah mobilnya yang sedang diparkir di depan rumah mertuanya ditemukan terbakar,” kata Sonang kepada wartawan, Rabu (2/3) di Medan.

Peristiwa ini, lanjut Sonang, sudah ditangani pihak kepolisian atas laporan mertua Andi Sahputra yang menduga kalau mobil itu dibakar oleh orang tidak dikenal dan pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta telah memeriksa sejumlah saksi.

“Kita serahkan dan percayakan sepenuhnya kasus ini ke pihak kepolisian untuk mengungkapnya sampai tuntas dan terang benderang,” ujar Sonang.

Karenanya, Sonang berharap semua pihak baik masyarakat maupun rekan-rekan pers, agar tidak membuat pemberitaan yang menyangkut pautkan peristiwa ini dengan putri salah satu pejabat di Labusel.

“Jangan memframing peristiwa ini dengan hal-hal yang lain, jadi supaya suasana tetap kondusif dan tidak bias. Kita serahkan dan percayakan kasus ini ke pihak kepolisian. Kita percaya penegak hukum akan bekerja secara profesional mengungkap fakta-fakta hukum yang ada,” tegasnya.(red)

Share disini :
error: Content is protected !!