Solidaritas Untuk Dua Orang Oknum Wartawan Saat Ini Menjalani Proses Hukum di Polres Bondowoso

Share disini :

Bondowoso – Beberapa hari terakhir ini, Kota Bondowoso dihebohkan dengan ditangkapnya dua oknum wartawan media online, sehingga banyak rekan jurnalis tersentuh hati dalam musibah yang menimpa sesama profesi, Jumat (18/02/2022).

Dalam upaya membantu sesama wartawan muncul di beberapa media online yang memberitakan tentang anggota AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso) Memberikan bantuan materi kepada keluarga dua orang oknum wartawan yang saat ini menjalani proses hukum di Polres Bondowoso.

Beberapa anggota wartawan Media nasional mendatangi rumah kedua oknum wartawan untuk memberikan sembako kepada keluarga, Adit M Mansur, salah satu Pimpinan Redaksi media Nasional di Jawa Timur,  Saat dikonfirmasi dilokasi menyampaikan bahwa dirinya dan rekanan merasa terpanggil untuk membantu keluarga sesama provesi yang saat ini tersandung masalah hukum di Polres Bondowoso.

“Saya dan teman teman tidak lain hanya ingin membantu sesama profesi mas, seandainya masalah ini menimpa keluarga saya betapa sedih dan susahnya jika tersandung dalam problem hukum.” Katanya.

Masih kata Adit, “Kita diposisi untung untuk saat ini, jadi kita wajib membantu dari segi apapun kepada keluarga dan rekan kita yang saat ini masih menjalani proses hukum di Polres Bondowoso.” Imbuhnya.

” Dalam setiap pekerjaan memang ada suka duka dilapangan tentunya sesama profesi merasa terpanggil untuk membantu sesama serta saling mengingatkan dalam kinerja seorang wartawan.” Tutupnya. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!