SMKN 5 Gelar Vaksinasi Boster Bagi Guru dan Pegawai TU

Share disini :

Palembang – SMK Negeri 5 Palembang bekerjasama dengan Polrestabes Palembang menggelar vaksinasi boster bagi guru dan pegawai TU, Kamis (24/2/2022).

Kepala SMK Negeri Zulkarnain mengatakan, ada 32 guru dan pegawai TU yang mengikuti vaksinasi boster hari ini. “Dari 134 guru dan TU yang ada di SMKN 5, baru 32 yang ikut vaksinasi boster karena sisanya itu belum cukup waktu 6 bulan untuk vaksin boster, ” ujarnya.

Zulkarnain menuturkan, vaksinasi boster ini dapat terselengara berkat kerjasama dengan Polrestabes Palembang yakni Polsek IB 1 . “Mereka menyatakan kalau ada 12 orang yang mau divaksin boster. Mereka siap datang ke sekolah, oleh sebab itu ketika ada 32 orang yang siap divaksin, kita lakasanakan hari ini, ” bebernya.

Zulkarnain mengungkpkan, dengan dilaksanakan vaksinasi boster bagi guru dan pegawai TU, diharapkan mereka kebal dengan covid-19. Sehingga pembelajaran tatap muka (PTM) dapat dilaksanakan penuh.

“Semoga PTM terbatas dihapus. Karena saat ini kelas 12 yang fokus PTM terbata, kelas 11 prakerin. Anak anak kelas 10 daring. Padahal mereka minta PTM, tapi sudah aturan dari diknas, PTM dibatasi,” pungkasnya.( Ocha )

Share disini :
error: Content is protected !!