SKPPHI Jawa Timur Mengedukasi Masyarakat Kepulauan Saobi

Share disini :

Sumenep – Ketua  DPD SKPPHI Jawa Timur,  Yulinda Tan, Berkunjung kekepulauan Saobi  pada hari Kamis (11/03/2022), perjalanan itu melewati 12 Desa yang berada di kecamatan  Arjasa.

Demi kemajuan masyarakat Desa Saobi khususnya, walaupun jalannya naik-turun bukit tidak menjadi halangan bagi perempuan berdarah China ini.

” Kami mengunjung tokoh-tokoh masyarakat dan Silaturrohmi Ke Kantor Desa, guna memberikan Edukasi dan pemahaman tentang Hukum.” Ucap Yulinda Tan.

Sementara itu menurut Babinsa Kopda Fathor Rozi yang mendampingi rombongan itu menuturkan bahwa,

“Ini sebenarnya kurang lebih seperti saat saya menjalankan latihan Militer,” Tutur Rozi sembari tersenyum kepada awak media.

Lanjutnya, ” Karna jalan dan trek yang kami lalui sangat tidak wajar untuk dijadikan jalur utama.” Sambung Babinsa Fathor Rozi  kepada  Awak media.

Hal senada pula di lontarkan oleh Ketua DPD SKPPHI Jawa Timur yang juga merupakan Kepala Perwakilan Media Perwirasatu Partner kepada awak media,

” Ini mungkin pengalaman saya yang paling dramatis, bahkan petualangan naik angkot dan perahu-perahu kecil agar bisa menelusuri pulau terpencil.” Timpal Xiolie Tan sapaan akrabnya Yulinda Tan.

Ia berharap, “Saya sebagai ketua DPD SKPPHI Jawa Timur,  berharap untuk Infrastruktur Jalan agar kedepannya dapat perhatian khusus dari para Dewan dan Instansi terkait.” Harapnya.

” Setelah saya amati ternyata di Desa Saobi itu begitu Indah, melihat pemandangan Gunung yang dihiasi tumbuhan rumput hijaunya bersebelahan dengan pantai yang masih sangat asri.” Pungkas Yulinda Tan.

Alfin

Share disini :
error: Content is protected !!