Siswi Merokok di Dalam Ruang Kelas, Diduga Karna Lemahnya Pengawasan Guru

Share disini :

Deliknews.id, Sekampung Udik – Kenakalan remaja atau siswa belakangan ini tidak hanya terjadi pada siswa lelaki saja, melainkan terjadi pula pada siswi perempuannya.

Pasalnya hal itu cukup mengkhawatirkan para wali murid yang telah mempercayakan anak-anak nya untuk menimba ilmu di bangku sekolah.

Lemahnya pengawasan pihak sekolah (Guru) terhadap siswa-siswinya diduga menjadi sebab terjadi ada siswi yang kedapatan tengah merokok didalam kelas disalah satu sekolah kejuruan Swasta (Al-A**ar) di Pugungraharjo Kecamatan Sekampung Udik, Kab. Lampung Timur.

” Sebut saja nama siswi nya ‘Bunga’, ia merokok didalam kelas yang seyogyanya tempat belajar mengajar.” Cerita Ujang yang meminta media ini untuk menyamarkan namanya pada Selasa (05/04/2022).

Perbuatan siswi tersebut tentunya tidak patut dicontoh, apalagi dia adalah seorang perempuan yang masih duduk di bangku sekolah.

Masih kata ‘Ujang’, ” Kalau melihat hal ini, seharusnya pihak sekolahan atau Yayasan segera bertindak. Karna dampak dari hal tersebut tidak baik bagi dunia pendidikan khusnya Kecamatan Sekampung Udik dan umumnya Kabupaten Lampung Timur.” Pungkasnya.

” Kami berharap kepada pihak pengawas sekolah atau kepala yayasan swasta tersebut untuk memberikan tindakan tegas kepada kepala sekolahnya, selaku penanggungjawab.” Harapnya. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!