Sempat Ricuh Aksi Demo Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor

Share disini :

‍BOGOR,deliknews.id – Hari ini Senin 7 Maret 2022 masih dalam aksi Demo memperjuangkan Hak para Mahasiswa/wi Fakultas Hukum terkait Dugaan Ketidakbecusan Dekan sebagai pemimpin.

Ramainya aksi hari ini yang dimulai dari pukul 13:00 WIB di depan Halaman Parkir Universitas Pakuan Bogor merupakan aksi aspirasi atas kekecewaan mereka sampai dengan menunjukkan spanduk ,bakar ban, tabur bunga. Dan tak disangka para mahasiswa senior dari Fakultas Hukum turut hadir melihat karena hati nya terpanggil juga adanya hadir secara tidak diduga beberapa Dosen plus Dosen yang dipecat oleh Dekan.

Dan saat ditengah aksi yang ramai diwarnai adanya keributan hingga saling dorong dan saling adu bicara sampai dipisahkan oleh para pendemo. Sampai berita ini diterbitkan belum diketahui siapa yang mewarnai keributan tersebut entah bisa saja dari pihak manapun namun sudah diamankan oleh bagian pengamanan(Security) ke dalam gedung.

Maka terdengar dari komando demo adalah “Jangan kita terprovokasi, terpancing emosi oleh oknum oknum yang ingin menggagalkan aksi kita”. Itulah yang terdengar karena mereka pendemo mengatakan aksi ini demo ini sama sekali tidak ditunggangi oleh pihak pihak manapun juga intervensi manapun atau disuruh orang dari luar. Tapi ini murni atas dasar hati kami karena saat ini Fakultas Hukum Universitas Pakuan sedang tidak Baik baik kawan. “Ucap Koordinator Demo di dalam aksi.

 

Acep Sanusi /  Tim

Share disini :
error: Content is protected !!