Sekel Tanjung Duren Selatan Didampingi Satpol-PP Monitoring PTM Di Sekolah MI Assa’adatul Abadiyah

Share disini :

Jakarta – Sekretaris kelurahan Tanjung Duren Selatan Didampingi Satpol-pp Kelurahan Tanjung Duren Selatan Monitoring Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah MI Assa’adatul Abadiyah Di Jl. Tanjung Duren Dalam IV No. 25, RT.04/RW.3, Kel. Tanjung Duren Selatan Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat. Jumat (11/03/2022).

Sekel Tanjung Duren Selatan Ady Saputro, S. IP. M.A Melakukan monitoring kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas di sejumlah sekolah. Ia mengaku bersyukur karena situasi pandemi covid-19 sudah melandai dan di Pemberlakuan PPKM Level 2 Di DKI Jakarta hingga mulai diberlakukan PTM di Sekolah.

Ia juga berpesan kepada para pelajar untuk rajin belajar dan bersemangat ke sekolah. Selama ini, anak-anak belajar secara daring dan tidak ke sekolah. Dengan diberlakukannya lagi PTM di masa pandemi COVID-19 akan membangkitkan semangat anak-anak untuk belajar namun tetap harus disiplin protokol kesehatan saat berinteraksi di sekolah. Ujarnya.

Kami bersama tiga pilar selalu monitor semua sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka. Saya berharap dapat dipertahankan penerapan protokol kesehatannya dan mudah-mudahan Covid segera hilang. (Gtt)

Share disini :
error: Content is protected !!