Satpol PP Garut Laksanakan Operasi Penertiban Bangunan Liar

Share disini :

Deliknews.id | Garut – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Garut melaksanakan kegiatan operasi penertiban bangunan liar di Jalan Ibrahim Adji, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jum’at, (25/03/2022).

Kegiatan tersebut berdasarkan Perda Kab. Garut No.18 tahun 2017 Tentang Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan, dan 2. Peraturan Bupati Garut No. 102 Tahun 2020 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Pokok, Fungsi dan Uraian, Tugas serta Tata Cara Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Garut.

Operasi Penertiban bangunan liar ini dibawah pimpinan Kabid Penegakan Perda dan Perkada, Bangbang Riswandi R, S.Sos., MSi, yang dikuti personel Satpol PP 38 orang, Polri 2 orang,TNI orang, desa 2 orang, dan PUPR 4 orang, dengan jumlah personel operasi 47 orang.

Hasil dari kegiatan tersebut, para pemilik bangunan liar akan melakukan pembongkaran bangunan nya sendiri, dan satu bangunan sudah dibongkar oleh pemiliknya.

“kegiatan operasi penertiban bangunan liar berjalan aman dan terkendali”, ujar Kabid Penegakan Perda dan Perkada, Bangbang Riswandi R, S.Sos., MSi. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!