oleh

Satgas Yonif 734/SNS Pos Koki Piru SSK II Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat Dalam Pembuatan Lapangan Voli

DELIKNEWS.ID, NTT – Satgas yonif 734/SNS bergotong royong dengan masyarakat untuk mendukung terciptanya sarana olahraga lapangan voli di SMKN 1 Hatu Dusun Hatu Kec. Piru Kab.Seram Bagian Barat. Rabu (24/6/2021).

Hal tersebut disampaikan Dantsagas Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di kota Ambon, Maluku ( 24/6/2021)

Dikatakannya Selain untuk mendukung para pelajar memiliki fasilitas lapangan voli, kerja bakti ini juga menjadi sarana untuk menjalinan kedekatan antara personil satgas yonif 734/SNS dengan warga masyarakat desa binaan. Dengan begitu diharapkan hubungan baik dapat selalu terjalin antara masyarakat dengan TNI.

Turut hadir dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut diantaranya kepala sekolah SMKN 1 Hatu , Kepala Dusun Hatu, Kepala Dusun Hatu, Guru serta para pelajar SMKN 1 Hatu yang langsung meninjau pembuatan lapangan voli, dan Personil satgas Yonif 734/Sns sebanyak 6 orang

Secara terpisah, Danki SSK II, Lettu Inf F.N Launuru berharap peran pos satgas yonif 734/Sns di wilayah desa binaan dapat memberi warna didaerah territorial binaan baik memberikan bantuan secara fisik,tenaga dan pikiran sehingga diharapkan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

“kegiatan gotong royong ini juga salah satu bentuk dukungan satgas Yonif 734/SNS untuk mewujudkan pelajar dan massyarakat yang sehat ditengah – tengah masa pandemi covid-19 saat ini.

Franklin Sahertian ,S.Hut,Mpdk kepala Sekolah SMKN 1 Hatu mengucapakan terimaksih kepada TNI dan masyarakat yang telah berpartisipasi untuk membangun fasilitas olahraga, semoga kegiatan gotong royong ini akan membuat TNI semakin dicintai , ungkapnya

Pensatgas734

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed