oleh

Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Tidak Henti-Hentinya Bagikan Kebaikan Untuk Warga

-Daerah, TNI,-63 views

DELIKNEWS.ID, NTT – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad kembali adakan bakti sosial dengan membagikan sembako untuk warga Dusun Again, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT. Jumat (25/06/2021).

Baca Juga :   Bupati Ciamis Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Hall Center BKPRMI

Pos Haslot dipimpin langsung oleh danpos a.n Serka Lutfi membagikan sembako dengan cara mengunjungi rumah-rumah warga. Sengaja cara tersebut dilakukan guna menjalin tali silaturahmi antara personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dengan Masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga seperti beras dan bahan makanan pokok lainnya, dengan terpenuhinya bahan makanan pokok, maka akan terpenuhi pula gizi masyarakat dan terbentuklah masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Baca Juga :   Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Bersama Dengan Masyarakat Lakukan Pengecoran Bak Sumur Hydram

Hendrik (46) sangat berterimakasih atas kepedulian personel Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Haslot akan kebutuhan pangan masyarakat.

Baca Juga :   Cerita Rizti Kholifi, Dayang Bangka Belitung 2021 Kenalkan Wisata Lewat Media Sosial

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang telah peduli kepada saya, keluarga saya, terlebih lagi masyarakat lainnya” tandasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed