Just another WordPress site

Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Kunjungan RI 2 ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara

Deliknews.id – Serang – Terkait kunjungan Kerja Wakil Presiden RI Prof. K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan ke Pondok Pesantren (Ponpes) An Nawawi Tanara, personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan di ring tiga, Sterilisasi dan Escape.

Pengamanan tersebut dilakukan oleh 45 personel Satbrimob Polda Banten di antaranya 30 pam luar dan 15 sterilisasi yang dipimpin langsung oleh Akp Lili Suhaeli pada Jumat (12/08).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa kegiatan Wakil Presiden RI Prof. KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Ponpes An Nawawi. “Hari ini, Wakil Presiden RI mengunjungi Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok” kata Dede Rojudin.

“Untuk itu, Satbrimob Polda Banten berikut jajaran melaksanakan pengamanan terkait kunjungan Wapres RI, saya harapkan personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, sehingga kegiatan Wapres dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita inginkan,” tutup Dede Rojudin. (Redaksi)

Baca Juga ➡  KRL Apresiasi Kepala Disperidag Provinsi Banten Kembalikan Anggaran BPSK Pakai Uang Pribadi
error: Content is protected !!