Santuni Anak Yatim, Cara Satlantas Polres Aceh Timur Sambut Ramadan

Share disini :

Deliknews.id, Aceh Timur – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Timur memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk berbagi kebaikan dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah. Hal itu dilakukan untuk mendorong aparat Kepolisian khususnya Satlantas Polres Aceh Timur dalam berlomba berbuat kebaikan.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati mengatakan, bulan Ramadan merupakan bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna tersebut, Satlantas Polres Aceh Timur melakukan santunan kepada anak yatim piatu.

“Kami memberikan santunan kepada 44 orang anak yatim piatu yang merupakan warga di seputar Kantor Satlantas Polres Aceh Timur,” ujar Iptu Trisnawati, Jum’at, (25/03/2022) sore.

Menurutnya, berbuat baik dengan menyantuni anak yatim piatu hanya sebagi contoh, namun masih banyak kebaikan lain, dapat diberikan dengan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” ujarKasat Lantas.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini memperoleh apresiasi dari Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K yang menyatakan, kegiatan santunan anak yatim piatu ini sebagai wujud nyata perhatian Polri dalam dalam mengayomi masyarakat.

“Polri dalam hal in Polres Aceh Timur tidak hanya memberikan perlindungan hukum, namun Polres Aceh Timur merupakan bagian masyarakat dalam berkehidupan dan bermasyarakat.” Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati.(*)

Share disini :
error: Content is protected !!