Santri di Pesantren Alam Islamic Center Keracunan, Polsek Gunung Putri Lakukan Penyelidikan

Share disini :

 

Deliknews.id – Sebanyak 42 Santri dan seorang penjaga keamanan yang berada di pesantren Alam Islamic Center alami Keracunan makanan pada Jum’at (25/03/2022)

Polsek Gunung Putri yang mengetahui kejadian tersebut langsung lakukan penyelidikan terkait penyebab Keracunan yang di alami sebagian santri dan penjaga keamanan tersebut.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengungkapkan bahwa awal mula terjadinya keracunan ini, pada saat setelah sholat Jum’at para santri yang berjumlah 150 orang menyantap makanan berisikan nasi putih, telur balado dan sayur tempe kacang yang di berikan seorang donatur.

Yang mana setelah beberapa saat kemudian tepatnya sekitar pukul 15.00 WIB, Sebanyak 42 orang santri dan satu orang penjaga keamanan mengalami gejala mual-mual hingga pusing.atas kejadian tersebut para korban pun langsung di evakuasi ke RS Thamrin Cileungsi untuk di lakukan observasi.

Saat ini Sebanyak 29 orang sudah dapat kembali pulang kepesantren karena kondisi yang mulai stabil dan santri yang lainnya masih dalam observasi lebih lanjut. Sementara itu terkait identitas donatur yang memberikan makanan ke para santri masih dalam penyelidikan kami, tutupnya.(Acep Sanusi)

Share disini :
error: Content is protected !!