Samsat Palembang 1 Mendapatkan Kategori Penerimaan Penghargaan Pelayanan Publik

Share disini :

Palembang – Press Conference Penerimaan Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima UPTB Samsat Palembang I, di gelar di Bapenda Prov. Sumsel Jl. Pom IX Ruang DW Palembang, Selasa ( 22/3/2022).

Kepala Badan Pendapatan Daerah  (Bapenda ) Provinsi Sumsel, Neng Muhaiba mengatakan, ” dengan diterimanya penghargaan tertinggi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) tersebut menambah daftar panjang penghargaan yang diterima Provinsi Sumsel dibawah kepimpinan Herman Deru,” katanya.

Lebih lanjut Neng, Dalam hal ini juga akan dapat meningkatkan kinerja Pelayanan mereka dimasa yang akan datang. Dan akan meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan.

Ada 6 provinsi  dalam penyelenggaraan pelayanan prima publik yaitu : Sumatera Selatan, Bengkulu, Jawa Barat, Yogyakarta, Surabaya dan Papua.

” Mudah-mudahan Samsat UPTB I Palembang akan semakin baik dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk wajib pajak,” tandasnya.

Sementara itu Kepala UPTB Samsat 1 Palembang, Firnaz Lustian menambahkan, ” Samsat UPTB Palembang 1 selalu akan memantau kinerja stafnya. Kita pantau kinerja staf. Kita akan membuat program inovasi baru.  Kami prioritaskan pelayanan kepada masyarakat luas terkait pembayaran pajak kendaraan,” tuturnya.

Lanjutnya, Pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan meningkat dan jangan mereka sampai lalai dalam membayar kewajiban nya agar tujuannya sama.

” Dengan memberikan pelayanan yang sangat optimal kemasyarakat.  Maka diharapkan kepada masyarakat dapat memenuhi kewajibannya, ” harapnya. (Ocha)

Share disini :
error: Content is protected !!