oleh

Saksikan Live Streaming Sinergitas Usaha Produktif Untuk Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat 04 Juli 2021 Mendatang

-Berita, Daerah, Tokoh-75 views

DELIKNEWS.ID, LAMPUNG – Tokoh Muda Sekaligus Presiden Direktur CV Tulang Bawang Bangkit ( TBB ) Waroeng Pro Rakyat Bapak Riswan Mura di Undang Menjadi Pemateri dalam cara kanal Youtube Wakaf TV – Inspirasi Inovasi Wakaf Forum Tanggal 04 Juli 2021 Mendatang.

Live Streaming dengan  tema “Sinergitas Usaha Produktif Untuk Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat” ini menimbang Indonesia tengah mengalami resesi ekonomi di tengah Pandemi.

Baca Juga :   Kasrem 071/Wijayakusuma Hadiri Penyerahan Hasil TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 0704/Banjarnegara

Manajemen Wakaf TV Slamet Sugiarto mengatakan saat pandemi dan resesi saat ini dibutuhkan terobosan pemikiran yang kreatif dan inovatif. Terutama untuk mewujudkan pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui gerakan kemandirian usaha secara swadaya.

Menurutnya dengan pengelolaan wakaf produktif yang menitik beratkan pada peningkatan nilai ekonomi di lingkungan masyarakat masing masing yang bernilai strategis. Dibutuhkan sinergitas di antara stake holder terkait untuk mewujudkan dan mengembangkan kesinambungannya. Apa dan bagaimana memahami dan menyikapinya.

Baca Juga :   Percepatan Vaksinasi, Kapolres Majalengka Kunjungi Ponpes Tahfizhul Quran Al Gozali Lilbanat

Acara tersebut akan di selenggarakan pada Minggu 4 Juli 2020 pukul 20.00 s/d 22 :00 WIB secara langsung di Kanal Youtube Wakaf

Rencananya Riswan Mura menjadi Pembicara Via Zoom mendampingi Rio Erlangga CEO PT. Cipta Agri Pratama.

Saat dikonfimasi Riswan Mura mengatakan program Live Streaming yang mengusung tema Sinergitas Usaha Produktif Untuk Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat sangat menarik di bicarakan untuk memotivasi rakyat Indonesia.

Baca Juga :   Warga Desa Ketapang Laok Keluhkan Banjir Akibat Buangan Lumpur Galian

“Indonesia mempunyai segalanya, yang diperlukan saat ini adalah bergotong royong dalam membangun sektor ekonomi di tengah-tengah masyarakat, memberikan pemberdayaan dan motivasi agar fungsi Pancasila alenia terakhir dapat terwujud secara merata”. Ujar Riswan pada Selasa ( 29/06/21).

Sumber : FERI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed