Sahila Hisyam Bintangi Video Klip Untuk Arman Wosi

Share disini :

Deliknews. id – Sahila Hisyam yang dikenal masyarakat nusantara dan mancanegara merupakan aktris dan influencer kembali ikut andil sebagai model setelah enam tahun tak membintangi video klip, Sahila pada kesempatan ini ikut membintangi pada video klip musik single kedua dari Arman Wosi, solois yang juga seorang pengusaha muda, yang berlokasi di villa kawasan Hambalang Sentul Bogor. Sabtu (12/03/2022).

Kali ini yang membintangi video klip diperankann oleh bintang sinetron indonesia Sahila Hisyam,karena dinilai sesuai dengan karakter wanita dalam gambaran lagu keduanya.

“Lagu yang berjudul ‘Orang Tak Istimewa’ ,merupakan lagu ciptaan Agung yang merupakan sahabat Arman Wosi ini terinspirasi dari pengalaman pribadi sang penyanyi dan bisa jadi juga dialami oleh orang lain yang pernah gagal dalam hubungan percintaan karena terganjal restu dan pilihan orang tua.

Selain Sahila Hisyam, turut andil juga dalam video klip ini penyanyi senior Iis Dahlia yang berperan sebagai ibunda Sahila dalam cerita video klip yang menjodohkan Julia yang di perankan oleh Sahila dengan pria pilihannya yang diperankan seorang selebgram anggota kepolisian yaitu Brigadir Angga Bayu Pratama.

Sementara Endru Hitaro yang merupakan sutradara video klip ‘Orang Tak Istimewa’ berkata, “Dengan banyaknya pihak yang terlibat dalam proses pembuatan video klip ‘Orang Tak Istimewa’, diharapkan dapat membuat lagu ini dapat lebih mengena ke berbagai kalangan penikmat musik Indonesia.”

“Kami juga berharap dengan adanya Sahila Hisyam di video klip ini, dapat lebih membuat orang tertarik untuk mengikuti kisah dalam lagunya saat sudah dirilis nanti.” Sambung Arman Wosi kepada wartawan.

Proses syuting sendiri dilakukan di kawasan Hambalang ini dengan latar pemandangan yang sangat memanjakan mata, Sahila Hisyam yang berperan sebagai julia pun tampil cantik dan elegan beradu akting dengan Arman Wosi yang ternyata telah mengikuti influencer cantik ini sejak lama.

“Industri musik semakin berkembang dan sangat menarik karena munculnya talen-talen baru dengan lagu yang unik salah satunya Arman Wosi ini, semoga lirik dari ‘Orang Tak Istimewa’ ini bisa di resapi oleh pendengar karena ini cukup mengena dan relate pada kondisi banyak pasangan saat ini.” Ujar Sahila Hisyam.

Lewat lagu ini, Arman menerangkan kalau ingin memberikan pesan yang mendalam. Dimana kebahagian diri sendiri adalah yang utama.

Lagu Arman Wosi ‘Orang Tak Istimewa’ segera akan hadir dan meramaikan ranah blantika musik Indonesia.

Acep Sanusi

Share disini :
error: Content is protected !!