Sadli Desky, ST Jabat Plt Kadis PUPR Baru Aceh Tenggara, H.Rasid Efendi, ST Mengundurkan Diri

Share disini :

Poto. Serah Terima Jabatan Plt Kadis PUPR yang Baru.Sadli Desky.St Lakukan Oleh Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim Yang di wakili oleh Asisten III Sudirman. Spd MM. di Aula Kantor PUPR Senin 7/3/2022

DELIKNEWS.ID, Kutacane – Sadli Desky ST Jabat Plt Kadis PUPR Baru menggantikan mundurnya H.Rasid Efendi Desky,St kadis PUPR Aceh Tenggara memilih pansiun dini  selanjutnya  terjun ke dunia politik, Serah Terima Jabatan Berlangsung di Ruang Aula PUPR  Kutacane Senin 7/3/2022.

Serah terima  di wakili,  oleh Asisten III Setdakab  Aceh Tenggara atas nama Bupati , Raidin Pinim. Mengamanatkan sesuai Arahan Bupati  agar kepada pejabat pelaksana tugas Agar melakukan terobosan yakni penyelesaian tugas di Dinas PUPR setempat baik secara fisik maupun secara adminstrasi dan penyelesaian pekerjaan yang belum tuntas, Jelas Sudirman selaku Asisten III atas nama Bupati .

Sudirman  menyampaikan  kepada pejabat lama Rasid Efendi Desky ST mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama 4 tahun ini,  semoga dapat menjadi rujukan, dan bahan kedepan bagi pejabat baru untuk dapat meningkatkan  kinerja lebih baik, tegasnya.

Plt  Kadis PUPR yang Baru  Sadli Desky ST menyampaikan dalam kata sambutannya kedepan   di jajaran PUPR agar  dapat bekerja sama yang baik dan lebih Solit kedepannya serta bekerja secara bertanggung jabat dan propisional dalam melaksanakan Tugas dan kiranya dapat lebih peka dan antusias dalam melihat dan membaca kepentingan masyarakat sesuai anamat dan tugas yang di Emban kiranya apa yang di kerjakan dapat memberikan mampaat kepada Rakyat.

Pada sisi lain jelasnya perlunya kerja sama Tim dalam menjalankan Tugas yang bertanggung jawab. karena katanya dengan kerja sama Tim yang baik kerja berat terasa Ringan dan segala masalah terasa mudah dapat di selesaikan Tegasnya kepada media ini.( Kasirin Sekedang)

Share disini :
error: Content is protected !!