oleh

Sadis…! Seorang Anak di Cilacap Tega Menghabisi Ibunya

DELIKNEWS.ID, Cilacap — Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak artinya kehidupan didepan kita adalah rahasia Allah, Untung maupun malang sering datang tiba-tiba tanpa disangka. Itulah yang dialami oleh Wasitoh seorang ibu yang di bunuh oleh Anaknya di Cilacap Jawa Tengah. Rabu (8/9/2021).

Wasitoh (43) warga RT 4 RW 6 Mertasinga, yang diduga dibunuh oleh sang anak yakni RS (23) pada saat kejadian ada suara gaduh pertengkaran antara anak dan ibu.

Pertengkaran yang diperkirakan terjadi pukul 10.00 WIB, Terjadi di rumah kontrakannya yang terletak di RT 04 RW 06 Kelurahan Mertasinga kecamatan Cilacap Utara.

Menurut tetangga kontrakan korban yang tidak mau namanya disebutkan, mengungkapan, kejadian bermula ketika korban dan juga pelaku terlibat di dalamnya.

Kejadiannya sangat cepat dan singkat, saat hendak dilerai oleh tetangga, tiba-tiba pelaku langsung menuju ke arah dapur dan mengambil golok.

Tak dapat dilerai lagi, si pelaku dengan cepat menggorok leher korban, setelah korban bersimbah darah, pelaku kemudian keluar kontrak dengan berjalan.

Menurut saksi “Saya hanya melihat korban sudah tergeletak dan sudah berlumur darah, kemudian saya cari pertolongan. Sementara pelakunya langsung pergi,” Kata saksi.

Saat korban sudah terkapar dipintu kontrakannya dengan berlumuran darah, wargapun kemudian dilaporkan kepada warga sekitar.

Dengan petugas dan bantuan dari masyarakat, Selang beberapa saat, bersama dengan anggota Bhabinkabtimas dan Babinsa tak jauh dari TKP. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed