RW 06 Siap Melaju ke Semi final di Laga Paguyuban Pakansari Cup 2022

Share disini :

CIBINONG, Deliknews.Id – Skor 2 nol menjadi penentu kemenangan tim 06 U40 dalam laga Pertandingan sepak bola antara tim RW 06 vs tim RW 10, dan tim inti RW  06  dalam laga pertandingan sepak bola antara RW  06 vs RW tim RW 10, di dalam laga turnamen Paguyuban Pakansari Cup 2022 yang berlangsung dilapangan Stadion Porseka Kampung Kandang RW 06, Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat.Minggu (20/2/2022).

Dalam laga tersebut tim RW 06 dengan mengenakan kostum jersey Loreng hijau sementara tim RW 10 mengenakan kostum berwarna pink kombinasi hitam. Para suporter memadati lapangan Stadion Porseka untuk menyaksikan pertandingan menentukan untuk menuju babak semi final antara tim RW 06 vs tim RW 10.

Dalam laga duel sengit antara  tim inti RW 06 menggunakan kaos jersey warna hijau, sedangkan tim inti RW 10 mengenakam kaos jersey warna merah marun,dalam pertandingan tersebut tim inti RW 06 menang dengan skor 2 -0.

Sementara itu terlihat, dari awal babak pertama para pemain dari tim RW 06 U40 dan tim RW 10 U40 sama kuatnya saling menyerang dan bertahan, tapi dalam pertandingan babak kedua tim RW 06 mulai menurunkan pemain inti, ini tebukti di menit ke 5 babak kedua Lutfi dengan nomor punggung 20 melesatkan tendangan keras menyusur tanah kearah gawang tim RW 10 sehingga tidak dapat di tangkap oleh penjaga gawangnya, dan tidak berselang lama iking nomor punggung 86 berhasil menambahkan scord menjadi 2 kosong,hingga usai pertandingan dimenangkan oleh tim RW 06.

Ramdoni Bugis Ketua Panita Turnamen antara RW Sekelurahan Pakansari di ajang Turnamen Paguyuban Pakansari CUP 2022 dan juga menjabat Ketua Paguyuban RT RW Kelurahan Pakansari dan selaku Ketua RW 06, mengatakan Saya sangat senang dapat bermain di pertandingan ini, permainan sepak bola kedua tim sangat seru keduanya sangat bagus,”ungkapnya.

Alhamdulillah dari awal babak penyisihan tim RW 06 tidak terkalahkan, sehingga tim RW 06 menjadi juara Full di Full B, Semoga tim RW 06 menjadi juara pertama di turnamen ini,”harapnya.

Acep Sanusi

Share disini :
error: Content is protected !!