oleh

Ribuan Mitra Gojek Ikuti Vaksinasi di Poltekpar Palembang

DELIKNEWS.ID, Palembang – Gojek mengikutsertakan ribuan mitra driver Gojek bersama masyarakat umum di kota Palembang dalam program vaksinasi Politeknik Pariwisata Negeri (Poltekpar) Palembang. Kegiatan ini digelar selama empat hari, Rabu (8/9/2021) hingga Jum’at (11/9/2021)

Program vaksinasi ini secara umum menyasar 4.400 orang baik dari mitra Gojek,masyarakat umum, maupun karyawan Poltekpar. Ratusan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Palembang berperan sebagai vaksinator dalam acara ini.

Bersamaan dengan acara ini juga dikukuhkan kerjasama antara Poltekpar Palembang dan Gojek sebagai upaya mendukung digitalisasi sektor pendidikan di Indonesia melalui penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Poltekpar Palembang.

Head of Public Policy and Government Relations Sumatera Bagian Selatan, Kenn Lazuardhi Syarnubi mewakili Gojek dalampenandatanganan ini, dan Direktur Poltekpar Palembang, Dr. Zulkifli Harahap MM.Par, CHE mewakili Poltekpar Palembang.

Kerjasama antara Gojek dengan Politeknik Pariwisata Palembang ini meliputi kerjasama dalamaktivitas belajar mengajar yang menghadirkan para pakar dari Gojek dalam materi perkuliahan di Poltekpar Palembang, kesempatan magang di Gojek bagi para mahasiswa yang berprestasi, pengiriman barang dan dokumen kerja dengan menggunakan layanan Gojek, serta

kegiatan-kegiatan promosi lain yang memberikan manfaat para mahasiswa dan tenaga pengajar di lingkungan Poltekpar Palembang.

Dalam sambutannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno yang hadirsecara daring menyampaikan  sangat mendukung Geber alias gerak bersama, Gercep alias gerak cepat dan Gaspol atau garap semua potensi untuk berkolaborasi. 

“Hari ini Poltekpar Palembang Geber bareng Gojek, Dinas Kesehatan Kota Palembang serta seluruh stakeholders Parekraf untuk mensukseskan target vaksinasi nasional. Dinas Kesehatan mencatat hingga 7 September 2021, sudah sekitar 33% penduduk Indonesia divaksinasi, dan untuk Sumatera Selatan di angka 21, 28%  dan ini harus terus kita tingkatkan,” ujarnya. 

Sementara itu, Asisten III Pemprov Sumatera Selatan, Ahmad Najib menuturkan, saat ini di Sumatera Selatan sudah tidak ada Zona Merah Covid-19. Namun masyarakat tidak boleh lengah.

“Jadi program vaksinasi ini sangat positif. Harapannya semua bisa berjalan lancar dan kita bisa beraktivitas di dunia kepariwisataan ini dengan normal. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi lonjakan kasus lagi dan ekonomi kita bisa tumbuh dan bangkit. Mewakili Gubernur SumateraSelatan, saya menyampaikan terima kasih sekali lagi,” ungkapnya.

Direktur Poltekpar Palembang, Dr. Zulkifli Harahap MM.Par, CHE menyampaikan apresiasi atas kerjasama strategis yang dibangun antara berbagai stakeholders untuk menghentikan laju pandemi Covid-19 di kota Palembang ini. 

“Terima kasih atas dukungan seluruh panitia yang menyiapkan acara ini, tenaga kesehatan, dari Dinas Kesehatan Provinsi dan Kota Palembang. Tentunya menjadi harapan kami untuk 4.400 vaksin di 3 bulan ke depan. Kami sangat menanti dan kami siap menjadi sentral vaksin yang kedua,” bebernya.

Bagi mitra Gojek yang akan mengikuti program vaksinasi ini, bisa melakukan pendaftaran melalui link: bit.ly/vaksingojekplm1.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengisi formulir yang ada di dalam link tersebut, dan segala persyaratan yang diperlukan untuk melakukan vaksinasi. Setelah melakukan pendaftaran, para pendaftar akan mendapat undangan resmi untuk melakukan vaksinasi melalui Whatsapp.

Sementara Head of Public Policy and Government Relations Gojek Sumatera Bagian Selatan, Kenn Lazuardhi Syarnubi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Poltekpar Palembang dengan terselenggaranya program vaksinasi ini. 

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Poltekpar Palembang atas kolaborasi strategis yang telah dibangun bersama Gojek dalam upaya pengentasan pandemi COVID-19 di kota Palembang. Hal ini menjadi momentum #BangkitBersama.

Kami berharap dengan pemberian vaksin ini, mitra driver Gojek bisa memberikan pelayanan lebih optimal kepada para pelanggan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan terbaik. Sehingga pelanggan mendapatkan nilai lebih atauvalue for money dalam setiap layanan yang kami berikan, karena mitra driver yang menjadi ujung tombak layanan Gojek sudah semakin banyak yang menerima vaksin dari pemerintah,”pungkasnya. (Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed