Repdem PDi-P Musi Rawas Lakukan Rakercab

Share disini :

Muratara – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan rapat kerja Cabang (Rakercab) di gedung DPRD Muratara, Muara Rupit, Selasa (15/3/2022).

Rakercab ini dihadiri, Dewan pimpinan Provinsi Sumsel Praksi PDI-P, Rita Suryani, Susanto Aziz, Dewan Pimpinan Cabang PDI-P, Devi Arianto, Pengurus Repdem Nasional, Ahmad Zazali beserta Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Firli Darta, DPC Repdem Lubuklinggau.

Dewan Pimpinan Cabang Repdem Kabupaten Muratara, Hady Yatullah, menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah konsolidasi internal untuk realisasi program akar rumput yang mengusung tema “Mantap Idiologi, mantap organisasi untuk kemenangan Hattrick PDI Perjuangan 2024.”

“Tugas kita semua selaku petugas Partai adalah mengkonsolidasikan massa rakyat untuk mencapai tujuan kemakmurannya melalui PDI-P,” tutur Hady.

“Repdem harus menjadi Garda terdepan dalam mengurus rakyat, buruh pabrik, buruh tani, pedagang kecil maupun UMKM,” tambahnya.

Ketua Repdem Provinsi Sumsel, Darta, mengungkapkan, Repdem Sumsel sudah mencapai target nasional dalam melaksanakan tugas Organisasi.

“Repdem serius menjadi garda terdepan dalam kemenangan PDI Perjuangan,” sebut Darta.

“Kedepan, tugas kita semakin sulit karena untuk kemenangan Hattrick, mari kita merumuskan program-program untuk kemenangan, karena Repdem adalah penggerak,” timpalnya.

Dewan Pimpinan Nasional Repdem, Ahmad Zazali, mengatakan, Repdem hadir ditengah masyarakat untuk menjadi solusi.

“Repdem tugasnya fokus advokasi, buat badan Repdem sebanyak-banyaknya, bekerja samalah,” ungkapnya.

“Di Muratara banyak PR yang harus diadvokasi untuk diselesaikan, Kami dewan Nasional siap menyambut persoalan yang terjadi,” lanjutnya.

Dia menegaskan, Repdem harus patuh pada aturan dan perintah partai, dia juga menyampaikan tugas tugas Repdem kedepan lebih berat karena mempertahankan kemenangan.

Ketua DPC PDIP Muratara, Devi Arianto, berharap dengan dilaksanakan Rakercab ini merupakan energi menuju kemenangan Hattrick di Pemilu Kabupaten Muratara tahun 2024.

“Kami berharap kita selalu berkoordinasi, Repdem bersama cabang PDIP untuk turun bersama dengan rakyat, saya apresiasi penuh kepada DPD Repdem Muratara,” tutur Devi Arianto.

Dewan Pimpinan PDI-P Provinsi Sumsel, Susanto Aziz, menegaskan agar Pengurus Repdem selalu menyatu dengan partai.

“Ketika bicara sayap partai harus sinergi dengan badannya, tidak kata main sendiri-sendiri, kita harus kompak dan solid,” jelas Susanto.

“Kita sama-sama berjuang, tolong bantu dewan pimpinan Cabang dan Bupati, jangan biarkan mereka sendirian ditengah keramaian,” tutupnya.(Rilis)

Share disini :
error: Content is protected !!