Relawan Team Cukir Kangean Achmad Fauzi Rapatkan Barisan Untuk 2024

Share disini :

Sumenep – Ketua Relawan Team Cukir Kangean Muchlis Fajar dan Verri Iswahyudi selalu Sekjen pemenangan mengadakan acara makan santai bersama seluruh pendukung dan simpatisan dipesisir pantai utara Pabian, Kangean, Sumenep Madura Jawa Timur, minggu 05/03/2022.

Para pendukung yang turut hadir diantaranya emak emak, mama muda ( Mamud ), para pemuda dan seluruh lapisan Masyarakat semangat mendatangi acara makan santai guna merapatkan barisan untuk selalu mendukung setiap kebijakan yang akan ditempuh Achmad Fauzi selama mengemban tugas sebagai Bupati Sumenep.

Iya, acara makan makan santai ini sengaja kami adakan bareng emak emak, para pendukung relawan team Cukir, para tokoh juga simpatisan, dan ini atas inisiatif Relawan team Cukir Kangean, “Tegas Muchlis kepada awak media.

Dalam kesempatan yang sama Media , mewawancarai salah satu relawan yang juga pengantin baru mengatakan, kami sangat senang dan bangga jika sering sering acara seperti ini diadakan, guna mempererat hubungan silaturrahim dengan sahabat sahabat relawan yang lain disini. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!