oleh

Rapat paripurna DPRD Sumsel Bahas Penyampaian Penelitian Komisi-komisi di DPRD

-Berita, Daerah-56 views

DELIKNEWS.ID, Palembang – Rapat paripurna XXXI Pembicaraan Tingkat II DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) dengan Agenda Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian Komisi-Komisi di DPRD Sumsel Terhadap Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran (TA) 2020 di gelar, Senin (12/7/2021).

Rapat paripurna di pimpin Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati didampingi jajaran Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, HM Giri Ramandha N Kiemas.Juga hadir Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama kepada SKPD dan OPD dan para undangan .

Baca Juga :   Rakor Sekda se- Provinsi Lampung, Gubernur Arinal : Pertahankan Semangat Dalam Memperluas Jaringan Pembangunan Daerah

Dalam kesempatan itu, Juru Bicara Komisi I Drs Thamrin , Juru Bicara Komisi II DPRD Sumsel Abusari, Juru Bicara Komisi III Fathan Koribi, Juru Bicara Komisi IV ,Rudi Hartono, Juru Bicara Komisi V DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli menerima dan menyetujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksana APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2020, dengan diiringi dengan berbagai saran untuk meningkatkan kualitas kinerja pelayanan yang telah ada.

Baca Juga :   Jelang HUT TNI Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Ziarah di TMP Tanjung Nirwana dan Tinjau Khitan Masal

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, ” penandatanganan Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian Komisi-Komisi terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksana APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2020 menghasilkan keputusan bersama antara DPRD dan Pemprov Sumsel sebagai upaya meningkatkan good government dalam penyelenggaran negara yang profesional dan transparan,” katanya.

Terima kasih dan apresiasi serta penghargaan kami berikan kepada DPRD Prov Sumsel yang telah memberikan pokok pikiran, pesan, dan saran melalui rapat yang telah diselenggarakan.

Baca Juga :   Penggerebekan Pesta Narkoba di Kendal, Polisi Ditemukan Ratusan Pil Koplo Siap Edar

” Gubernur menilai hasil pembahasan para komisi dan beberapa saran dan koreksi akan menjadi catatan sebagai bahan penyempurnaan dan perbaika raperda ini dan juga pada tahun-tahun berikutnya. Menurutnya, hal ini menjadi keputusan bersama yang merupakan wujud kesamaan pandang antara eksekutif dan legislatif dengan tekad Sumsel Maju Untuk Semua,” pungkasnya (Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed