Rapat Koordinasi, Evaluasi Tahun 2022 forum pers independent indonesia (FPII) Korwil Way Kanan

Share disini :

DELIKNEWS.ID, WAYKANAN – Jajaran pengurus dan Anggota Organisasi pers (FPII) Korwil Kabupaten Way Kanan laksanakan Rapat koordinasi sekaligus evaluasi dalam rangka mewujudkan kekompakan dan kinerja wartawan yang tergabung dalam organisasi, Rapat yang dilaksanakan di kantor sekretariat FPII di jalan lintas Sumatera no 143 kelurahan tiuh balak pasar Kecamatan Baradatu ini dilaksanakan, Senin kemarin 14 Maret 2022.

Rapat internal tersebut dihadiri hampir seluruh pengurus dan Anggota Organisasi tersebut, hanya ada beberapa pengurus yang tidak dapat hadir dikarenakan berhalangan seperti sekretaris korwil Rizal Ariyanto, Wakil Ketua M. Nasir, namun hal ini tidak menjadi kendala dalam pelaksanaan rapat hingga selesai.

Ketua forum pers independent indonesia (FPII) Kabupaten Way Kanan Indra Jaya menyampaikan bahwa dalam rapat kali ini ada beberapa Anggota dan pengurus yang akan di gantikan dan akan di keluarkan dari struktur kepengurusan, karna dinilai sudah tidak lagi aktif dalam berorganisasi.

“,Saya berharap kedepan FPII bisa lebih kompak, dan dapat menjalankan fungsi masing-masing dan tau akan tugas masing masing. Tidak saling tunjuk, tidak saling tuding, karena kita semua memiliki tujuan yang sama yakni bagaimana organisasi bisa tetap berjalan solid baik di dalam maupun di luar”, katanya menyampaikan.

Ia juga berharap tetap jaga kemitraan yang baik, baik dengan pemerintahan, lembaga dan juga instansi terkait, karna mitra wartawan tidak hanya satu, tugas wartawan bukan hanya bisa membuat gaduh namun tetap jalankan tugas dan fungsi selaku jurnalis yang memiliki dedikasi positif bagi masyarakat.

“,Kerja dengan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik, pahami setiap aturan dalam UU pers, selalu menjaga Marwah organisasi FPII dimana pun berada”, ini yang di harapkan dan disampikan Indra Jaya selaku Ketua kepada seluruh jajaran pengurus dan Anggota FPII pada rapat kemarin.( Baim ).

Share disini :
error: Content is protected !!