QUICK RESPON BRIMOB TURUN KE LOKASI KEBAKARAN MEMBERIKAN BANTUAN SOSIAL DAN MENDIRIKAN POSKO

Share disini :

Deliknews.id | Gayo Lues – Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 4 Batalyon C Pelopor dibawah pimpinan AKP Imanta Purba.Quick Respon Brimob Mendirikan Posko dan Memberikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Korban Kebakaran di Desa Tungel Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues, Senin (28/03/2022).

Dansat Brimob polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K, M.Si. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor AKP Imanta Purba menjelaskan,setelah memperoleh informasi kita langsung turun ke lokasi kebakaran untuk membantu warga yang menjadi korban kebakaran dan memberikan bantuan sosial untuk meringankan beban dari masyarakat.

Kehadiran Brimob di sini tentunya sebagai bentuk Bhakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat.

Adapun dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Gayo Lues.Jelas Imanta.

Dalam kesempatan ini kita juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam penggunaan listrik dan kompor gas dan apabila terjadi kebakaran rumah,yang paling utama segera selamatkan keluarga ke tempat yang aman dan segera hubungi pemadam kebakaran ataupun kepolisian terdekat.

Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban dari saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran.Tutup Danki 4 Batalyon C Pelopor Akp Imanta Purba.(Red)

Share disini :
error: Content is protected !!