oleh

Puspenerbal Kejar Target Seluruh Keluarga Besar TNI AL Tervaksinasi

-Berita, TNI,-25 views

DELIKNEWS.ID, Sidoarjo – Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) mengejar target seluruh Keluarga Besar TNI AL Puspenerbal tervaksinasi, Kamis (16/9). Dimana sebagai vaksinator tenaga kesehatan (Nakes) Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda.

“Terutama yang menjadi target adalah Istri dan anak-anak usia 12-17 tahun KBT TNI AL Puspenerbal, namun tidak menutup bagi Keluarga Besar TNI AL diluar Kotama Puspenerbal. Dimana sebagian KBT terutama istri-istri yang bekerja dan sampai saat ini belum divaksin, silahkan sempatkan datang ke Rumkital dr. Soekantyo Jahja untuk divaksin. Ujar Danpuspenerbal Laksda TNI Edwi, S.H., M. Han.

Edwin sapaan akrabnya berharap dengan terus membuka vaksinasi di Rumkital dr. Soekantyo Jahja ini bagi KBT TNI AL, Puspenerbal bisa mencapai target sesuai yang diinginkan yaitu seluruh Keluarga Besar TNI AL tervaksin dan membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunty).

Kegiatan vaksinasi yang terus dilaksanakan oleh Puspenerbal bagi Keluarga Besar TNI AL merupakan upaya dalam mendukung program pemerintah untuk memberikan 2 (dua) juta vaksin per hari kepada masyarakat dan juga merupakan instruksi dari kepala Staf TNI Angakatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., kepada seluruh satuan TNI AL untuk menciptakan kekebalan kelompok (Herd Imunity).

Adapun target vaksinasi untuk Keluarga Besar TNI AL ini adalah sebanyak-banyaknya dan sampai hari ke 59 pertanggal 15 September 2021, Puspenerbal telah memvaksin 44.795 orang.

Sumber : Kabagpen Puspenerbal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed