PT MBM Soft Launching Produk Madu

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Palembang – PT. Mahakarya Berkah Madani ( MBM ) Kantor Pusat Sumatera Program Kemitraan Lebah Klanceng melayani penjualan bibit  klanceng bergaransi  jaminan keuntungan yang berada di jalan Letda Abdul Rozak No 14 Palembang Sumsel, Selasa (15/3/2022) mengadakan Soft Launching Produk Madunya.

Hasri S.E GM PT Mahakarya Berkah Madani (MBM) mengatakan,

Soft Launching produk madu dari PT Maharya Berkah Madani yang selama ini kita ambil dari kemitraan kita. Hari ini untuk Soft Launching di Palembang.

” Madu identik dengan rasa yang manis. Namun ada juga madu yang memiliki rasa terbilang unik dan berbeda dari madu biasanya, yakni madu klanceng,” katanya.

Jika Madu klanceng berbeda dengan madu yang lain, karena madu klanceng memiliki perpaduan rasa agak manis, asam dan pahit yang dihasilkan dari lebah bukan penyegat species Trigona yang bertahan hidup dengan cara menggigit bukan menyengat.

” Beda species lebah, maka beda pula jenis madu yang dihasilkan. Madu klanceng merupakan madu yang dihasilkan dari lebah bukan penyegat sehingga menghasilkan citarasa yang berbeda dibanding ada umumnya,” paparnya.

Lebah species Trigona selain menghasilkan madu, juga menghasilkan bee pollen dan propolis yang sering diolah menjadi produk kesehatan karena memiliki manfaat bagi manusia.

” Maka dari itulah kita memproduksi produk yang berasal dari madu klanceng dengan dua brand yakni Sun Honey dan Glow Honey Skincare.Untuk jenis produk nya yang di luncurkan ada tiga jenis produk yakni madu herbal, Propolis Premium dan Skincare,” tuturnya.

Hasri menambahkan, Madu herbal yang di soft launching oleh pihak nya ada enam jenis antara lain, Sun Kids Mahakarya, Klanceng Sun Honey MBM, Madu Pria Mahakarya Perkasa, Mad Gemuqin Mahakarya, Samawa Sun Honey Mahakarya, Madu Imunic Mahakarya.

” Madu yang best seller kami yakni Madu Pria Mahakarya Perkasa, dengan kelebihan nya untuk menjaga vitalitas tubuh dan lebih kuat kejantanan pria,” bebernya.

Lanjutnya, Selain memproduksi madu klanceng, pihak PT MBM juga memberikan peluang bisnis untuk siapa saja yang mau bergabung dan membudidayakan lebah madu klanceng dengan sistem kemitraan. Untuk memulai membudidayakan lebah klanceng, Mitra membeli 1 stup bibit lebah madu klanceng di harga Rp 1,2 juta saja.

Nanti di masa pemeliharaan lebah selama empat bulan. Maka panen madu mitra akan dibeli pihaknya dengan harga Rp 400 ribu per stup, jelas mitra menjadi untung dengan garansi kontrak di atas materai. Mitra kami selama masa kontrak akan dapat pendampingan, pembinaan dan bagi hasil yang menguntungkan, ” pungkasnya. ( Ocha )

Share disini :
error: Content is protected !!