Program 1.000 Al-Qur’an Aipda Muhammad Aliudin, SH

Share disini :

Palembang – Bertepatan dengan bulan suci ramadhan yang pen in berkah dan rahmat dimana di bulan ini Al-Qur’an diturunkan, kembali Aipda Muhammad Ali udin membagikan Al-Qur’an, Selasa ( 5/4/2022).

Al-Qur’an dibagikan kepada murid dari TPQ Al-Hilmah yang sudah menyelesaikan Iqra 6 dan akan melanjitkan ke Al-Qur’an.

Pembagian Al-Qur’an ini oleh Aipda Muhammad Aliudin merupakan salah satu cara dari program 1.000 Al-Qur’an yang akan diwujudkan olehnya.

Ditambahkan Anggota Bid Humas Polda Sumsel ini bahwa sebagai mana kita ketahui bahwa Al-Qur’an merupakan salah satu wasiat dari Nabi Muhammad SAW yang harus dibaca, dipelajari dan diamalkan untuk petunjuk bagi umat manusia.

Didalam Al-Qur’an ini terdapat kisah- kisah Nabi baik itu ucapan maupun perbuatannya dalam mengajak kaumnya untuk beribadah dan bertaqwa kepada Allah SWT.

selain itu didalam Al-Qur’an ini juga Ada cerita kaum para  Nabi yang durhaka kepada Allah SWT sehingga Allah SWT memberikan Azab agar kaum sesudahnya dapat mengambil hikmah.

Oleh karena itu Aipda Muhammad Aliudin (pendiri TPQ Al-Hilmah ini) kembali memberikan Al-Qur’an kepada Murid TPQ Al-Hilmah agar dapat dibaca dan dipelajari apa yang Ada didalamnya ungkapnya.

Aipda Muhammad Aliudin berpesan kepada yang menerima Al-Qur’an agar terus membaca dan mempelajari isi dari Al-Qur’an, agar menjadi Hamba yang selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT … Aamiin ya rabbal alamin.  (Ocha)

Share disini :
error: Content is protected !!