Primkopau Angkasa Lanud Soewondo Gelar RAT Tahun Buku 2021

Share disini :

Medan – Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Angkasa Lanud Soewondo, menggelat Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021, di Aula Mustang Polonia, Kamis (17/02/2022).

RAT yang bertemakan “Melalui rapat anggota tahunan tutup buku 2021 dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik Kita tingkatkan peran koperasi angkasa Lanud Soewondo yang modern dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AU tersebut, dibuka

Kepala Dinas Logistik Lanud Letkol Kal Rado Parulian Purba SE, M.Si.

Komandan Lanud Sowondo dalam sambutan yang disampaikan Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Rado Parulian Purba SE, M.Si. menyampaikan

primkopau Angkasa Lanud Soewondo dilaksanakan sampai saat ini sudah mengalami banyak kemajuan.

“Itu semua karena hasil kerja keras pengurus-pengurus yang ada bahkan didukung dari seluruh anggota primkopau sehingga pada hari ini dapat melaksanakan rapat anggota tahunan dengan demikian kegiatan ini saya nilai tahap penting, ” katanya.

Menurutnya, karena pelaksanaan RAT ini menjadi tolak ukur sehat tidaknya sebuah koperasi, karena itu diharapkan pelaksanaannya kali ini akan menjadi langkah awal yang bagus bagi perkembangan primkopau angkasa Lanud Soewondo ke arah yang lebih baik di masa masa yang akan datang.

” Saya minta, para peserta RAT yadapat memanfaatkan forum ini sebagai media untuk memberikan sumbang saran pemikiran serta ide-ide yang brilian dalam rangka mencari jalan keluar mengatasi permasalahan permasalahan yang ada di tubuh primkopau,” ujar Letkol Kal Rado Parulian Purba.

Dikatakan, sebagai forum tertinggi dalam koperasi, rapat anggota tahunan memiliki peran yang sangat strategis.Karenanya optimalkan kegiatan ini sebagai ajang berdiskusi dan berkoordinasi antara pengurus dan anggota Primkopau sehingga tujuan koperasi yaitu meningkatkan kesejahteraan anggota dapat kita capai bersama.

Kadislog Lanud Soewondo ini menambahkan, sebagai badan ekstra struktural, Primkopau diharapkan dapat memberikan andil dalam mewujudkan serta meningkatkan gairah dan semangat kerja anggota koperasi, idealnya dapat menjadi soko guru perekonomian bagi seluruh anggota. Namun demikian koperasi sendiri tidak akan eksis tanpa dukungan dan peran serta aktif para pengurus maupun anggota.

“Melalui forum yang terhormat ini saya meminta agar seluruh pengurus bekerja keras memajukan koperasi kita ini, satu hal yang perlu kita sadari bersama bahwa maju mundurnya koperasi kita ini akan sangat tergantung dari partisipasi aktif para anggota dan semua anggota koperasi yang selalu mengedepankan kepentingan bersama.

Letkol Kal Rado Parulian Purba menyebutkan, kondisi Primkopau Angkasa Lanud Soewondo saat ini sudah hidup sehat, artinya sistem manajemen sudah berjalan dengan efektif dan efisien.

” Untuk itu saya selaku pelindung sekaligus Pembina Koperasi di lingkungan Lanud Soewondo menyampaikan penghargaan disertai ucapan terima kasih kepada pengurus dan pengawas yang telah melaksanakan amanah anggota dengan baik koperasi,” tutup Kadislog Lanud Soewondo.

  • Acara RAT yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya itu, juga diisi dengan sambutan dari Kemenkop Kota Medan dan ditutup dengan penyerahan door prize. Pelaksanaanya berlangsung sukses dan tetap dibawah penerapan protokol kesehatan Covid 19. (AViD)
Share disini :
error: Content is protected !!