PPP Lampung Timur Terus Pacu Mesin

Share disini :

Lampung Timur – Tetap dengan semangat juang menuju 2024, DPC PPP Kabupaten Lampung Timur terus memacu mesin politiknya. Rabu 09 Maret 2022 di hadiri PAC PPP se- Kabupaten yang telah melaksanakan musyawarah menyerahkan hasil kepada DPC.

PAC yang telah melaksanakan musyawarah anak cabang dan tersusun formatur sesuai tugasnya membentuk dan menyusun  pengurus PAC.

,”Semua PAC yang telah tersusun kepengurusanya hari ini telah menyerahkan berkasnya kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten,” ujar Amir Faisol.

Ketua DPC PPP Lampung Timur Amir Faisol di dampingi Sekretaris dan Pengurus harian Sariyono menyambut baik gairah aerta semangat juang dari jajaran PAC PPP, sehingga dalam waktu singkat dapat tersusun semua jajaran dan pengurus PAC.

,”Saya selaku ketua DPC PPP Lampung Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada semua PAC yang Telah melaksanakan musyawarah anak cabang hingga hari ini telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, sesuai dengan peraturan organisasi PPP. Dan Alhamdulillah semua kader dan simpatisan PPP kabupaten Lampung timur saat ini kompak dan solid untuk berkomitmen, mari kita sama-sama bangkitkan agar PPP Lampung timur dapat terbangun sesuai tujuanya, yaitu, ibadah melalui politik,” ujar Amir Faisol sembari memberi semangat.

Ketua PAC Way Jepara, Eka Iskandar, kepada awak media mengatakan bahwa masing-masing PAC pun saat sedang dalam persiapan membentuk Ranting tingkat desa.

,”Kita juga sedang dalam persiapan untuk calon-calon pengurus tingkat Desa (Ranting Red) sembari menunggu SK PAC terbit dari DPW PPP propinsi Lampung,” kata Eka Iskandar. (Harun Al Rasyid)

Share disini :
error: Content is protected !!