oleh

Polsek Tarogong Kaler Monitoring PTM Level 2

-Berita, Polri-49 views

DELIKNEWS.ID, Garut – Guna percepatan penanganan Covid 19 dan kelangsungan pembelajaran tatap muka (PTM),Polsek Tarogong Kaler Polres Garut,laksanakan monitoring PTM yang digelar oleh Satgas Covid 19 Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut agar patuh Prokes dilingkungan sekolah,Rabu,(8/9/2021),mulai pukul 09:00 hingga usai.

Adapun yang terlibat dalam acara tersebut,antara lain,Kapolsek Tarogong Kaler,Iptu Masrokan,SE,Camat Tarogong Kaler,Danramil Tarogong, Kanit Bimas tarogong Kaler,Kasi Trantib Kecamatan Tarogong Kaler,Kapuskesmas Tarogong,Koordinator wilayah pendidikan tingkat Sekolah Dasar dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa masing masing Desa Binaan.

“Sasarannya adalah SD Tanjung Kamuning 1 dan 4,SD Pasawahan 1dan 2,SD Jati 1dan 2,SD Cimanganten,SDN 1,2 dan 3 Mekarwangi dan SDN 1 dan 2 Langensari”ungkap Kapolsek Tarogong Kaler,Iptu Markosan,SE.

Dan hasil yang ingin dicapai,lanjut Markosan,yaitu,1.kepatuhan siswa-siswi dalam penerapan Prokes di lingkungan sekolah betul-betul dilaksanakan secara ketat.

  1. Kelengkapan atau sarana-prasarana Prokes telah tersedia di lingkungan sekolah ( tempat cuci tangan, Sabun cuci tangan, alat ukur suhu atau termogran, masker, alat semprot dan lain-lain).
  2. Terbentuknya satgas penangan covid dilingkungan sekolah sudah terbentuk dan memahami tugas dan tanggung jawabnya sebagai satgas Covid 19.
  3. Spanduk atau benner himbauan covid terpasang di berbagai sudut lingkungan sekolah.
  4. Sudah terbentuk dan terpasang struktur organisasi satgas covid 19 dan surat tugas ada di masing-masing sekolah.

“Kami berharap,semua berjalan aman,tertib dan kondusif”pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed