oleh

Polsek Tarogong Kaler Lakukan Penyekatan Lalu Lintas

-Berita, Polri-19 views

DELIKNEWS.ID, Garut – Minggu (19/9/2021) pukul 12.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB,Polsek Tarogong Kaler Polres Garut melaksanakan operasi pembatasan kendaraan dalam pemberlakuan efektifitas ganjil-genap di sektor objek wisata disekitar Wilayah Kecamatan Tarogong Kaler dalam rangka patuh Prokes PPKM level 2, yang di pimpin oleh Kapolsek Tarogong kaler Iptu Masrokan, S.E.

Adapun untuk lokasi penyekatan pemberlakuan efektifitas ganjil-genap yaitu di laksanakan di 2 ( dua) tempat, yaitu di Jl. Cipanas Baru dan Jl. Cipanas Lama.

Dan yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Masrokan SE, Anggota Polsek Tarogong Kaler. Dengan jumlah anggota ,14 personil yang di libatkan dalam pelaksanaan penerapan ganjil-genap di wilayah Tarogong Kaler dan personil Dishub 8 personil.

“Maksud dan tujuan pelaksanaan operasi ganjil-genap tersebut dalam rangka penerapan kegiatan masyarakat pada masa PPKM level 2 diwilayah Kabupaten Garut serta pembatasan pengunjung sebanyak 25 % khususnya dilokasi-lokasi objek wisata”tutur Kapolsek Tarogong Kaler,Iptu Masrokan,SE.

Selain itu,sambung Kapolsek,kegiatan operasi ganjil-genap ini juga bertujuan untuk pencegahan kepada wisatawan dari luar Kota Garut yang akan berkunjung guna mencegah terjadinya kerumunan diwilayah objek wisata dan pencegahan penyebaran Covid 19.

“Pelaksanaan operasi ganjil-genap ini bertepatan dengan tanggal 19 September 2021 maka untuk kendaraan pribadi yang ber plat nomor genap dipersilahkan untuk memutar balik kembali kendaraan dan tidak diperkenankan masuk lokasi wisata”imbuhnya.

“Sementara itu,untuk Plat Nomor Kendaraan genap diperbolehkan masuk lokasi wisata dengan catatan membawa surat vaksin dan mematuhi Protokol kesehatan”jelas Kapolsek.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed