oleh

Polsek Tarogong Kaler Berikan Sembako Kepada Warga Yang Isoman di Desa Jati

-Berita, Daerah, Polri-66 views

DELIKNEWS.ID, Garut – Bhabinkamtibmas Desa Jati Polsek Tarogong Kaler Polres Garut membagikan paket sembako kepada warga yang sedang Isoman di RW 08 Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut pada Minggu, (26/07/2021).

Giat hari ini lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jati, Bripka Gun Gun G, ditemani Babinsa Peltu Dudun dan Perangkat Desa Jati Bagian Kesejahteraan (Kasi Kesra) Bpk. Aceng.

“Hari ini kami memberikan sembako kepada warga yang sedang isolasi mandiri (Isoman) di RW 08 Desa Jati Kec. Tarogong Kaler.” Terang Bripka Gun Gun G kepada awak media.

“Kami juga selain memberikan sembako kepada warga Isoman, kami juga lakukan kontrol terhadap posko PPKM Darurat yang ada di RW 08 Desa Jati.” Tambahnya.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Masrokan, S.E., menyampaikan,

“Selain pengontrolan posko PPKM dan pemberian sembako, petugas juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkan 5 M yakni Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.” Pungkas Kapolsek Tarogong Kaler.

“Peran aktif dan partisipasi masyarakat serta kesadaran dari masyarakat sangat lah penting dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.” Harapnya.

“Sekali lagi kami menghimbau kepada warga masyarakat, untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan 5 M, dalam beraktifitas diluar rumah.” Tutupnya.

(Humas)

(168)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed